alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
[FR] LIPUTAN KUNJUNGAN HABIB UMAR BIN HAFIDZ DI JAKARTA
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bdc99c552acf7c39000034/fr-liputan-kunjungan-habib-umar-bin-hafidz-di-jakarta

[FR] LIPUTAN KUNJUNGAN HABIB UMAR BIN HAFIDZ DI JAKARTA


Spoiler for JADWAL TOUR 2013M/1435H: GURU MULIA ALHABIB UMAR BIN HAFIDZ DI INDONESIA:


[FR] LIPUTAN KUNJUNGAN HABIB UMAR BIN HAFIDZ DI JAKARTA
رحلة إندونيسيا الحبيب عمر بن محمد بن سالم بن حفيظ
Rasul saw bersabda, diriwayatkan oleh Al Imam Bukhari dalam kitabnya Adabul Mufrad “alaa unabbi’ukum bi khiyarikum? Humul ladzina idza ru-uu dzukirallah”maukah kalian kuberitahu orang – orang yang mulia diantara kalian? Orang yang jika kalian lihat wajahnya, membuat kalian ingat kepada Allah dan berdzikir kepada Allah. Merekalah para shalihin, kalau para shalihin saja demikian maka lebih – lebih pemimpin para shalihin yaitu Sayyidina Muhammad Sawsungguh nikmatnya memandang wajah-wajah yang penuh kekhusyukan,wajah-wajah penuh cahaya keluhurandan sungguh niikmatnya mendengarkan kisah-kisah orang shaleh yang diceritakan oleh orang shaleh smoga Aku dan kalian di kumpulkan oleh orang-orang shaleh


Spoiler for di rumah Habib Mukhsin alhamid:


Spoiler for Rauhah di gedung Dalail Khoirot Kebayoran Lama Jakarta Selatan:


Spoiler for Rauhah di Lapngan Futsal Cidodol:


Spoiler for Haul Syekh Abu bakar bin Salim di gedung Dalail Khoirot Kebayoran Lama Jakarta Selatan:


Spoiler for di Universitas Paramadina Jakarta:


Spoiler for Guru mulia saat sholat jenazah syarifah Saidah binti alwi alatthas (ibu dari hb.Riziq) :


Spoiler for Tabligh Akbar Majelis Rasulullah saw di Monas:


Sumber: Facebook teman

Foto Habib Umar bin Hafidz di Jakarta
TAUSYIAH DALAM TEKS ADA DI SINI

Koment menarik dari Kaskuser di sini

Quote:


Quote:
Diubah oleh cupitebet
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
emoticon-2 Jempol mantap gan tritnya, jarang2 ada trit kaya gini, oh iya gan maksudnya Rauhah apa yah gan

emoticon-Shakehand2
alhamdulillah masih ada yang bikin thread bagus
Spoiler for koment menarik:


Quote:

ane juga kurang begitu ngerti artinya, intinya sih didalamnya terdapat tausyiah agama yg dapat memuaskan jiwa rohani kita
*update dari temen: "alaikum salam rauhah itu pertemuan melepas lelah dengan di iringi untaian nasehat2 hidup"

Quote:

syiarkan gan, biar banyak yg tau
Quote:

iya bener... tank udah sampe dirumah kan? check barangnya ada yg cacat ga? hehehe
*update: ada acara yg di cidodol juga, banyak gan bukan dimonas aja

Quote:

Gurunya dari Hadromaut Yaman, ada Habib dari Makkah juga, ada Syech dari Amerika, ada dari Banten, Jawa barat, Jakarta pokoknya banyak deh gan
Diubah oleh cupitebet
Quote:

udah sampe kok. thanks
gw koment lagi nih, biar kesundul. wakakaka emoticon-Ngakak
eh, itu habibnya orang mana cupi?

Diubah oleh S.Pirates
Tausiyah Habib Umar ( Monas 3/12/2012 )di terjemahkan oleh habib Munzir dan Habib Ja'far

Assalaamualaikum Warahmatullahi wa Barakatuh.

Aku tulis apa yang aku dapat dari tausiah Habib Umar dan aku ambil terjemahnya dari guru Mulia Habib Munzir dan Habib Ja'far

Sesungguhnya didalam majlis2 di muka bumi Allah yang di banggakan di depan para malaikat2nya

Sampai daikatakan oleh ulama ( Para solihin ) ahli ma'rifat : bahwa seandainya ahli kubur itu di hidupkan kembali ( kedunia ) maka mereka akan datang ( walau dengan merangkak ), dan tidak akan datang ketempat lain kecuali untuk duduk di majlis dzikir dan majlis Ta'lim ( Karena mulianya Majlis dzikir dan Ta'lim )

Rasulullah Sollallahu Alaihi wa Sallam bersabda : Tidaklah mengeluh dan menyesal orang ada di dalam surga kecuali ( mengeluh karena ) suatu saat pernah lupa berdzikir kpd Allah di dunia

Tanpa kita sadarai ada butiran cinta kpd Allah dan Rasullullah terpendam di hatimu yang itu membuatmu berdatangan ketempat ini dengan kehendak Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Adakah di dunia yang lebih besar daripada menolong dan membantu Nabi Besar Muhammad sollallahu walaihi wa sallam dari seluruh anugrah yang diberikan Allah.?

Setiap hari seseorang akan melewati hari2 dimana dia menjual dirinya atau ia mebebaskan dirinya

Kalian didalam menolong Nabi Muhammad Sollallahu Alahi wa Sallam ( Syiar ) karena kita ( sekarang )beada di dalam masa hijrahnya nabi muhammad

Beliau ( Di bulan Muharram ) di dalam tekanan da'wah di makkah al-mukarramah lantas belau memerintahkan para sahabatnya untuk menghindari makkah, berhijrah ke Habasyah kali yang pertama kali dan yang kedua lalu munculah Ijin ( perintah Allah ) untuk Hijrah ke Madinah Al-Munawarah

Kalau bukan keras usaha beliau tidak akan terjadi perkumpulan seperti ini untuk kita semua.

Tidak ada arwah yang lebih suci disisi Allah dari Arwah2 yang mencintai dan senang kpada Rasulullah Saw

Maka oleh sebab itu tidak akan bisa kita temukan perkumpulan2 besar di barat dan timur yang mengalahkan jumlah besarnya orang2 yang berkumpul dalam Syiar-nya Nabi Muhammad Sollallahu Alahi wa Sallam

Tidak berjalan waktunya melainkan kotoran pernah di taruh di atas punggungnya mulia Nabi.

Dan di taruh Duri2 di diperjalanan Nabi

Dan di taruh daripada racun didalam tempat makanan Rasulullah Sollallahu Alahi wa Sallam

Dan Mengikat atau membelitkan ridanya ( Sorban ) di lehernya ( Rasul ) dan di tarik sekera2snya ( Oleh Kafir )

Lalu Beliau di asingkan selama beberapa bulan di salah satu lembah di Makkah

Sehingga mereka makan dari daun-daunan dan tumbuhan ( karena pasokan makanan telah di blokade dan tidak di ijinkan masuk )

Dan di lempari kakinya hingga mengalir darah dari kaki beliau yang mulia

Dengan kebesaran besarnya pengorbanan beliau dan kesabaran beliau dan begitulah yang menyebabkan sampainya Agama ini kepadamu

Kalian bisa bersenag2 dan mendapat kenimatan dg tuntunan islam dan apa2 yang di bawa kemualiaan di dalamnya

Pantaskah manusia penuh dg kesabaran untuk kita menolongnya ?

Bukankah pantas untuknya kita untuk menyebut ?

Apakah beliau tidak berhaq untuk kita bersolawat dan bersalam padanya.?

Kita Semua mengambil manfaat darinya bukan beliau ( Rasulullah Sollallahu Alaihi wa Sallam yang mengambil manfaat dari kita )

Dan beliau bersabda : Orang yang terdekat denganku di hari kiamat adalah
Yang paling banyak bersholawat kepadaku.

Tidaklah datang perintah hijrah kpd Baginda Rasulullah pada saat itu kekafiran sudah kuat dan buat sisitim untuk membunuh Nabi

--Bersambung--
Quote:
Diubah oleh cupitebet
Diubah oleh Ariz.Pratama

Berhati-Hatilah dengan Penyakit Kultus Individu!!

buka lapaknya di kota terus ya gan,
udah sibuk, macet pula...
kapan syiar ke kampung-kampung gan...
biar orang-orang seperti kita juga mendapat untaian nasihat hidup emoticon-Ngakak

[FR] LIPUTAN KUNJUNGAN HABIB UMAR BIN HAFIDZ DI JAKARTA

[FR] LIPUTAN KUNJUNGAN HABIB UMAR BIN HAFIDZ DI JAKARTA

[FR] LIPUTAN KUNJUNGAN HABIB UMAR BIN HAFIDZ DI JAKARTA

[FR] LIPUTAN KUNJUNGAN HABIB UMAR BIN HAFIDZ DI JAKARTA

Quote:
Diubah oleh dipotanda
Quote:


aamiin berkah insya Allah berkah

/me bah ini pake ngantri mau solat aje, donate aja dulu deh
kok sempet-sempetnya ane ga bisa hadir yah emoticon-Berduka (S)

ngomong2, pada ngomong bahasa indonesia, arab, apa campur campur nih?

Spoiler for om cupi buka eagh:
waah infonya keren gan emoticon-Embarrassment
fotonya juga bagus bagus emoticon-Matabelo

T e e (http://www.erepublik.com/id/citizen/profile/4032067)
Quote:


ada kali gan, buktinya itu pada datang Ulama, Habaib, syech dari kampung seperti banten, garut, bogor dan daerah lainnya, pulang dari acara ini mereka lanjut lagi dakwah di kampung kampung. kan kota maksiatnya lebih banyak jadi dakwah juga harus kenceng hehehe

Quote:


waduh ini ga ada komentarnya cuma ngarep tank emoticon-Ngakak
Quote:

bahasa arab ada, Indonesia ada, bahasa inggris juga ada soalnya ada syech dari amerika juga. dan ada terjemahan ke bahasa

Quote:

sip, nanti tukang pos mampir ke tempat ente buat ngasih tank
ijin menyimak berita yang di sajikan gan
Quote:


drpd ane jawab ternyata salah mending coba tnx2 di sini gan
INSYA4wl lgsg dijawab emoticon-Big Grin

nice post om CUPILOemoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh paulushack
bantu jawab : habibnya berasal dr Yaman, beliau memimpin sebuah ponpes yg muridnya berasal dr seluruh penjuru bumi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di