alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bdb4a7532acf9f2c000032/dua-duanya-pikun
Ngakak DUA-DUANYA PIKUN
Sepasang suami istri yg sekian tahun belum dikaruniai anak,
tapi mereka setia menunggu,,hingga diusia 69 tahun si nenek hamil sembila bulan. si nenek melahirkan
bayi yg lucu.
Dan tetangganya pun berdatangan utk melihat bayi yang katanya imut dan lucu,

Tetangga: permisi,,,kek ,,nek,,kami mau silahturahmi ,,ingin melihat bayinya.

Kakek&Nenek;: sebentar ya,,,, tunggu bayinya nangis dulu,,,

Tetangga: lho..kok kenapa tunggu nangis dulu..???

Kakek & Nenek: ""Kita lupa naruhnya dimana,,,,,

Wkwkwk.....emoticon-Ngakak
wakwakkwa, gila bener si kakek emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak udah pikun!!
di misscall aja kek biar ketahuan dimana wkwkkwkwkwemoticon-Ngakak
uda pernah tayang nih gan emoticon-Blue Repost








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
bruakakakakak kocak abis gan jokesnya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gokil si agan emoticon-thumbsup
bisa jd ada dikulkasemoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
d misscall aja kalo lupa naruhnya
adawww skit perut nih
keep post gan emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahahaha kacau.. emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
jiah , si kakeknya gila bener neh emoticon-Ngakak
nice jokes deh gan emoticon-thumbsup
nenek stress
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak wkwkwkwk ortu yg kebangetan
emoticon-Repost (S) gan
asli emoticon-Ngakak ini mah pasti
×