Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bdb4a7532acf9f2c000032/dua-duanya-pikun
Ngakak DUA-DUANYA PIKUN
Sepasang suami istri yg sekian tahun belum dikaruniai anak,
tapi mereka setia menunggu,,hingga diusia 69 tahun si nenek hamil sembila bulan. si nenek melahirkan
bayi yg lucu.
Dan tetangganya pun berdatangan utk melihat bayi yang katanya imut dan lucu,

Tetangga: permisi,,,kek ,,nek,,kami mau silahturahmi ,,ingin melihat bayinya.

Kakek&Nenek;: sebentar ya,,,, tunggu bayinya nangis dulu,,,

Tetangga: lho..kok kenapa tunggu nangis dulu..???

Kakek & Nenek: ""Kita lupa naruhnya dimana,,,,,

Wkwkwk.....
wakwakkwa, gila bener si kakek
udah pikun!!
di misscall aja kek biar ketahuan dimana wkwkkwkwkw
uda pernah tayang nih gan








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
bruakakakakak kocak abis gan jokesnya
gokil si agan
bisa jd ada dikulkas

d misscall aja kalo lupa naruhnya
adawww skit perut nih
keep post gan
hahahahaha kacau..
jiah , si kakeknya gila bener neh
nice jokes deh gan
nenek stress
wkwkwkwk ortu yg kebangetan
gan
asli ini mah pasti
×