Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bda8881fd719ed5c000005/turunan-kucing
Ngakak turunan kucing
2 anak kecil yang sedang bermain bersama bernama icih dan udin,

icih: udin ,udah liat kucing aku belum??bagus lohhh turunan anggora dari luar negri.............
udinhhhh bagusan kucing gueeeeee..
icih: turunan apa gitu??bagusan aku atuhhhh,,
udin:bagusan gueeeeeeee
icih:ihh akuu,turunan apa emang??
udin: TURUNAN KUCING
icih:#ngelus dada
wkwk bisa aja..
garing ah
kudu pake loading nih
lumayan gan.. daripada lumanyun..
hmmmmhmmmm
baru nyimak setengah gan, ijin ngepost dulu baru di lanjut : ngakak
koplak
jiakaka..
kampret gokil banget nih jokenya
Ada ada aja nih
ts yang satu ini
wkwkw ya emang kucing masa mau turunan apaan lagi
wkwk gw pukul itu kalo jadi icih
tinggal di celupin dong...
Waduhh si TS pinter bner bikin jokes, sampe ane ngakak haha
lumayan gan ..
timbang lumanyun , kocak gan
hahaha hahahah hahahah
kucing garong y, gan ?
hahahahaah