alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bda8881fd719ed5c000005/turunan-kucing
Ngakak turunan kucing
2 anak kecil yang sedang bermain bersama bernama icih dan udin,

icih: udin ,udah liat kucing aku belum??bagus lohhh turunan anggora dari luar negri.............
udinemoticon-Embarrassmenthhhh bagusan kucing gueeeeee..
icih: turunan apa gitu??bagusan aku atuhhhh,,
udin:bagusan gueeeeeeee
icih:ihh akuu,turunan apa emang??
udin: TURUNAN KUCING
icih:#ngelus dada
wkwk bisa aja.. emoticon-Ngakak (S)
garing ah
emoticon-Bingung (S) kudu pake loading nih
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan gan.. daripada lumanyun.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hmmmmemoticon-Ngakakhmmmm
baru nyimak setengah gan, ijin ngepost dulu baru di lanjut emoticon-Cool : ngakak emoticon-Malu (S) emoticon-Sorry
emoticon-Ngakak koplak emoticon-Ngakak
jiakaka..
kampret gokil banget nih jokenya emoticon-Ngakak
Ada ada aja nih
ts yang satu ini emoticon-Big Grin
wkwkw ya emang kucing masa mau turunan apaan lagi emoticon-Ngakak
wkwk gw pukul itu kalo jadi icih emoticon-Ngakak
tinggal di celupin dong...
emoticon-Ngakak
Waduhh si TS pinter bner bikin jokes, sampe ane ngakak haha
lumayan gan ..
timbang lumanyun , kocak gan emoticon-Ngakak
hahaha hahahah hahahah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
kucing garong y, gan ?emoticon-Ngakak
hahahahaah emoticon-Ngakak