Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bda7806112436d10000024/mak-erot-amp-iphone-d
Hepi Mak erot & Iphone :D
permisi gan..., semoga berkenan dengan jokes yang simpel ini :

jadi gini..., udah pada tau dong itu , mak erot siapa dan iphone itu apa

nah ada yang tau gak kenapa, mak erot gak pernah megang2x iphone??
soalnya bahaya kalau megang iphone, kan layarnya sentuh tuh, pas dielus elus geser layarnya nanti bisa meledak jadi ipad lagi

ehehe maap kalau garing semoga berkenan malu
klo digosok bisa jadi smart tv
asli joke ente lucu banget beneran dah



LANJUTGAAAN!!!
kalo dipejet jd apan ya?
lumayan gan..
hehehheheheheh lumayan kreatipp joo
hehehehhe
tambah besar
bisa aja ente
jadi tambah besarrr

iya gan....
kalo d sentuh ma di elus2 melulu bisa jadi "Monitor TD2220 berukuran 22”
Mak erot & Iphone :D

keep post dah gan
lumayaann dahhh.. pagi2

untung mak erotnya dah mati dan gaptek lagi
guling ane gan kocak banget dah jokes ente keep posting ya gan
hahahha ketemu thread ini lagi
masih ngakak ingat jokenya
kacau....
yg dielus2 apanya gan... pemilih iphone maksudnya?

bruakakakak bisa aja nih TS
pasti sering ke mak erot
kl di gossok tar jd merah gan krn masuk angiin,,,wkwkwk
hahahah...,jgn2 anak nya mak erot lgi nih...