Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bd998c0b75b45906000007/tempat-sembunyi-paling-bagus
Ngakak Tempat Sembunyi Paling Bagus
Assalamualaikum

ane mau nge joke nih, klo lucu jangan lupa bagi atau tapi klo gak lucu jangan kasih ya gan

Jadi Ceritanya gini, ane lagi ngobrol serius sama Om ane, trus paman ane nanya

Om Ane : Kamu Tau gak tempat sembunyi badak paling bagus ?
Ane : Gak tau Om, emang apa ?
Om Ane : Pohon Toge
Ane : Kok Pohon Toge ?
Om Ane : kamu pernah gak liat badak nyumput di pohon toge ?
Ane : Gak om
Om Ane : berarti bagus kan pohon toge buat tempat sembunyi
Ane :

hahaha Segitu aja deh gan, maaf klo garing mah
PERTAMAXXX btw GAring Gann
set atas ane cepet banget gagal ane pertamax gan
oh ya ngmong" garing tuh gan
Quote:Original Posted By kac4ngpol0ng
PERTAMAXXX btw GAring Gann

tunggu joke lain nya dari saya ya, di jamin lebih garing
badaknya lebih pinter dari om nya,, makanya ga sembunyi dipohon toge
Quote:Original Posted By Ferosatanic

tunggu joke lain nya dari saya ya, di jamin lebih garing



Haahaha Ampoenn Gann
Quote:Original Posted By xai16
set atas ane cepet banget gagal ane pertamax gan
oh ya ngmong" garing tuh gan


gila lu gan bisa bikin joke beginian
Quote:Original Posted By daiidanco
gila lu gan bisa bikin joke beginian

garing ya gan
krik....krik..krik
ktawa ane gan buat garingnya
Quote:Original Posted By bangcad
krik....krik..krik


Quote:Original Posted By the.lucky.one
ktawa ane gan buat garingnya


ane buat nte .
kriuk..kriuk gan tapi ane kasih dech..
ngga garing kok gan malah kreatif itu, gw sukaa ama guyonan agan
Quote:Original Posted By zers
ane buat nte .
makasih gan

Quote:Original Posted By Zeethea
kriuk..kriuk gan tapi ane kasih dech..
makasih gan

Quote:Original Posted By bastee
ngga garing kok gan malah kreatif itu, gw sukaa ama guyonan agan
wahaha thank you gan

yg koplak ts'a atau om nya
garing
Quote:Original Posted By blueflame21
yg koplak ts'a atau om nya
yang pasti bukan dua dua nya gan

Quote:Original Posted By dunkdee99
garing

lempemin gan biar gak garing
Kuraaaaaaaaaaang hahahah .
×