Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bd7cb32675b4030e000023/seorang-perokok-akan-selalu-muda-tidak-pernah-tua
Seorang Perokok Akan Selalu Muda (Tidak Pernah Tua)

Quote:Pada suatu hari Onyod seorang perokok berat, tengah berkonsultasi dengan dokternya:

Dokter: "Sebenarnya hal-hal buruk atau stigma buruk tentang perokok dan merokok itu nggak seluruhnya betul lho, Mas Onyod,,,!"

Onyod: "Maksud Dokter,,,?"

Dokter: "Begini, Mas,,,! Justru terdapat beberapa keuntungan yang didapatkan seseorang jika ia merokok,,,!"

Onyod (hatinya agak lega, karena kali ini Dokternya berpihak kepada para perokok, termasuk dirinya): "Aaah yang beneeer, Dok,,,? Dokter bisa aja,,,!"

Dokter: "Ih, saya nggak main-main, Mas Onyod,,,! Saya serius lho,,,!"

Onyod: "Oh gitu,,,? Keuntungannya apa aja tuh, Dok,,,?"

Dokter: "Keuntungan yang pertama,,,! Tempat tinggal seorang perokok relatif aman dari incaran maling,,,! Karena batuk seorang perokok yang terus-menerus, apalagi di malam hari, membuat seorang pencuri mengurungkan niatnya berbuat jahat karena mengira sang pemilik rumah masih belum tidur,,,!"

Onyod: "Hehehe Dokter bisa aja,,,! Dikirain apaan ah,,,! Tapi dipikir-pikir bener juga tuh, Dok,,,! T'rus keuntungan selanjutnya, Dok,,,?"

Dokter: "Seorang perokok akan aman dari kejaran anjing,,,! Karena jika seorang perokok dikejar anjing, karena nafasnya pendek, baru 3 meter saja berlari ia sudah tersengal-sengal dan langsung jongkok,,,! Nah, ketika berjongkok itulah anjing berhenti mengejar, karena mengira sang perokok akan melemparnya dengan batu,,,!"

Onyod: "Hehehe,,,! Lalu keuntungan selanjutnya apa, Dok,,,?"

Dokter: "Keuntungan ketiga yang diperoleh seorang perokok adalah, mereka senantiasa muda selalu,,,! Senantiasa bertindak dan bertingkah-laku layaknya seorang remaja atau anak baru gede (abg),,,!"

Onyod agak bingung dengan pernyataan dokter yang satu ini dan memberanikan diri berkesimpulan: "Wah,,,! Wah,,,! Jadi seorang perokok itu, apalagi seorang perokok berat seperti saya ini akan selalu awet muda, seperti abg,,,? Begitukah, Dok,,,?"

Dokter: "Oh, bukan,,,! Bukan,,,! Seorang perokok itu nggak pernah mengalami masa-masa tua dalam hidupnya,,,! Karena menurut catatan statistik kesehatan internasional, para perokok berat meninggal dunia di saat mereka belum genap 25 tahun,,,!"


mejeng pertamax gann
ane baca dulu gan kayaknya seru nie
keren infonya gan... untung ane udah berenti mrokok....
koplak ngilangin stres n bisa ngakak ndiri kayak orang gila
merokok bikin awet muda
Walah ternyata mati muda...wkwk
klo uda kecanduan ya susah jg sih
Quote:Original Posted By BMco
klo uda kecanduan ya susah jg sih


minimal bisa ngurangin lah gan, klo blom bisa brenti. ( ngurangin rokok temen, )
jadi ketawa mulu gan ane
alah gak benar itu gan, ane termasuk perokok berat ini...
tapi mantap juga nih jokesnya, tambahin lagi gan
wkwkwk cara penyampaian yg bagus dri dokter
wkwkwk hebat tuh dokter..
nice share gan lumayan bisa
waduh..salah ente gan ROKOK TIDAK BERBAHAYA selama tidak ada koreknya..
kasihan nasib Perokok


Permisi Gan, Buat agan yang suka Jersey Keren bisa mampir di U4.TRENDSETTER
kasian Nasib Perokok


Permisi Gan, Bagi Agan yg Suka Jersey Keren" bisa mampir di U4.TRENDSETTER
gan..mantap
bisa aja ente gan, ane umur dah 41 perokok berat lg
survenya angka statistiknya ngacok kale
×