alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bd6ff17b1243d308000002/lugu
LUGU
LUGU


Chris berusia 7 tahun, anak yang pemalu dan pendiam di
antara temen sekelasnya.
Pada saat jam pelajaran matematika, ibu guru meminta
anak-anak untuk membeli sedotan plastik, untuk
berhitung yang praktis murah meriah.

Pulang sekolah Chris minta mamanya untuk dibelikan
sedotan plastik. Dasar mamanya galak, nggak nanggepin
ucapan Chris, sangkanya hanya untuk main2. malah
bilang : " nggak punya duit ".

Pelajaran matematika berlangsung lagi, bu gurupun
menagih janji minggu kemaren, tinggallah Chris yang
celingak-celinguk,

Bu guru pun menghampiri : " chris sedotanmu mana " ?

ternyata chris punya alasan yg dibuatnya sendiri : "
ketinggalan bu", jawabnya lugu.

Bu gurupun mengerti dan ngasih kesempatan besok harus
di bawa.


Pulang sekolah dia coba minta lagi ama mamanya,
jawaban mamanya tetap sama : " nggak punya duit, sana
mama capek nih ".


Paginya pelajaran matematika lagi : " chris sedotannya
sudah ada ? ? ?
"

" kata mama nggak punya duit, sana mama capek
"dengan polosnya . . . @ @ # @ $ @ $ @ @ @ # # #

Dasar anak kecil . .
wkkwk bener" lugu, lgian guru ny ga modal bener emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
garing ah gan
coba lagi ya emoticon-Big Grin
ane jadi emoticon-Ngakak gan
gan ane ijin emoticon-Ngakak dah
garing gan. kalo buat lawakan mah ga lucu.
nice jokes
bisa aja bikin aneemoticon-Ngakak
keep posting
ane bantu rateemoticon-Rate 5 Star
LUGU iya nih gan kujrang lucu
heheheh masa polos bisa bohong ke gurunya gan
btw itu gambar mamanya ya emoticon-Big Grin
garing gan emoticon-Hammer
tertarik sama pic nya aja emoticon-Genit
Jdi ? , mkssdnya?
bener bener emoticon-Ngakak ane
bener dah bikin emoticon-Ngakak ane gan
wokwokwo seep gan asli kocak beud gan
lucu gan emoticon-Ngakak



Wkwkwk


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



pic-nya itu loh emoticon-Genits
jokenya sih garing gan.
tapu pictnya itu loh emoticon-Genit
kurang lucu sih gan, tapi keep posting y emoticon-Smilie
emoticon-Ngakak (S)
×