Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bd6fba8127cfb90f000000/2-orang-gila
2 Orang Gila
2 Orang Gila

Dharman dan Hari adalah orang gila yang ada di rumah sakit jiwa, cuma karena pengen jalan-jalan akhirnya mereka berdua boleh jalan-jalan kemana aja. Akhirnya mereka milih jalan-jalan ke danau. Dengan muka cemberut Hari berkata
Hari :Eh bosen hidup gw abis 15 tahun gw jadi orang gila kok gak pernah ganti propesi. Enak ya kalo mati,ya Man
Dharman:Eh, lu jangan mati,Ri kagak enak katanya kalo mati
Hari :Bodo amat ah pokoknya gw mau mati
Hari pun akhirnya nyebur ke danau tetapi Dharman pun dengan cepat menyelamatkannya
Dokter harman saya punya berita baik untukmu tetapi juga ada berita buruk
Dharman:Wah, berita baiknya apaan dok
Dokter :Karena kamu menyelamatkan teman kamu tandanya kamu udah sehat jiwanya berarti kamu udah boleh pergi dari RSJ ini
Dharman:Trus berita buruknya apaan
Dokter :tadi teman kamu Hari mati karena gantung diri
Dharman:Oh itu bukan mati gantung diri
Dokter :Trus mati kenapa
Dharman:Tadi saya gantung disitu biar kering badannya
Dokter :@@@@@@@@@@@@@@@##########!!!!!!!!!!
itu kok ada foto sexy
wkwkk masi gila itu
asli koplak bener dah gan
asli mulu dah kalo liat joke ente
wkwkwkwk gilanya ancur..
hahhahaa....itu mah sinting gan....
kocak banget gan .. emangnya jemuran digantung
kocak dah gan
Pengalaman TS tuh kayanya...
wakakakak dah gan
bukan gila lagi
tapi yg lebih gila yg kasih cerita PEACE
biar kering badannya
biar kering badannya
kocak gan
wkakaka...ud basah dijemur dulu..haha..mati juga..
wkwkwk
lebih gila daripada yg gila
wakakak tu org emang gila kali ya
hihihihihi dasar orgil
×