alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bd6b680c75b42d01000000/kue-di-bulan-puasa
Kue di Bulan Puasa
Puasa-puasa kue di meja kelihatan berkurang juga. Karena penasaran Nenek mencoba menanyakan kepada cucu cucunya, Anto tidak, Budi tidak, Amir tidak, Wawan tidak! Lalu siapa?...
Sambil memegang megang kepala lalu Nenek berkata "Ups! mungkin saya tadi lupa mencoba!" hehehehe
Ane pertamax gan emoticon-Cool
koplak gila, bikin ngakak aja nih emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lupa si nenek
Haha bleh jg nie TSnya bisa aja
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiah bisa aja ente gan buka puasa pake nastarnya emoticon-Ngakak
namanya juga udah tua..

PIKUN..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Banyak banget trit ente, mending di satuin aja emoticon-Angkat Beer
lucu aja dah kalo kata ane mahemoticon-Ngakak
hahah asli dah emoticon-Ngakak jadinya
ahahahah KOPlak gan KOPlak
ngakak abiiis dah nih JOKESnya emoticon-Ngakak
kocak ...aya-aya wae si agan ini..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwk ada-ada aja emoticon-Ngakak

nice jokes dah emoticon-Ngakak
sampe ketawa terus ane gan emoticon-Ngakak
asli anesmape emoticon-Ngakak terus gan
bisa aja momentnyaemoticon-Ngakak
perasaan mah gak ada lucu nya niih...
apa ane yg kurang paham yaaa....
emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

mampir ya agan-agan http://www.kaskus.co.id/thread/50df1.../tv-dari-lonte
bisa aja nie agan bikin joke emoticon-Ngakak
nice jokes gan
bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak