Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bd6b680c75b42d01000000/kue-di-bulan-puasa
Kue di Bulan Puasa
Puasa-puasa kue di meja kelihatan berkurang juga. Karena penasaran Nenek mencoba menanyakan kepada cucu cucunya, Anto tidak, Budi tidak, Amir tidak, Wawan tidak! Lalu siapa?...
Sambil memegang megang kepala lalu Nenek berkata "Ups! mungkin saya tadi lupa mencoba!" hehehehe
Ane pertamax gan
koplak gila, bikin ngakak aja nih

lupa si nenek
Haha bleh jg nie TSnya bisa aja
jiah bisa aja ente gan buka puasa pake nastarnya
namanya juga udah tua..

PIKUN..

Banyak banget trit ente, mending di satuin aja
lucu aja dah kalo kata ane mah
hahah asli dah jadinya
ahahahah KOPlak gan KOPlak
ngakak abiiis dah nih JOKESnya
kocak ...aya-aya wae si agan ini..
wkwk ada-ada aja

nice jokes dah
sampe ketawa terus ane gan
asli anesmape terus gan
bisa aja momentnya
perasaan mah gak ada lucu nya niih...
apa ane yg kurang paham yaaa....


mampir ya agan-agan http://www.kaskus.co.id/thread/50df1.../tv-dari-lonte
bisa aja nie agan bikin joke
nice jokes gan
bikin ane
×