alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bd6b098127cfee6a000026/sejak-awal-pertama-duduk-di-pelaminan-pengantin-wanita-tampak-menangis-terus-hal-it
Sejak awal pertama duduk di pelaminan, pengantin wanita tampak menangis terus. Hal it
Sejak awal pertama duduk di pelaminan, pengantin wanita tampak menangis terus. Hal itu menjadi pembicaraan para undangan yang menyangka si pengantin wanita menikah karena paksaan orang tua.
Si pengantin pria jadi jengkel dan akhirnya bertanya dengan suara keras.
"Kenapa sih dari tadi kau menangis terus?! Katakan apa sebabnya biar orang-orang tidak menyangka yang bukan-bukan ! Apakah kau kecewa dapat suami setampan diriku?"
"Tidak, mas!"
"Habis kenapa kok menangis terus?"
"Bisulku kalau dipakai duduk sakit sekali, Mas!"
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bisul toh......emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Rezawiraatmadja
Sejak awal pertama duduk di pelaminan, pengantin wanita tampak menangis terus. Hal itu menjadi pembicaraan para undangan yang menyangka si pengantin wanita menikah karena paksaan orang tua.
Si pengantin pria jadi jengkel dan akhirnya bertanya dengan suara keras.
"Kenapa sih dari tadi kau menangis terus?! Katakan apa sebabnya biar orang-orang tidak menyangka yang bukan-bukan ! Apakah kau kecewa dapat suami setampan diriku?"
"Tidak, mas!"
"Habis kenapa kok menangis terus?"
"Bisulku kalau dipakai duduk sakit sekali, Mas!"

emoticon-Bettyemoticon-Betty
gara2 bisul emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan gan .. timbang lumanyun , kocak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bisulan ternyata
emoticon-army: siapkan diri anda untuk memasuki dunia trit berkualitas emoticon-army:
hahaha gara2 bisul ternyata nangisnya emoticon-Ngakak
emoticon-Hammer2
emang sakit gan kalau bisulan.
emoticon-Ngakak
mayan gan lucu juga niemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Rezawiraatmadja
Sejak awal pertama duduk di pelaminan, pengantin wanita tampak menangis terus. Hal itu menjadi pembicaraan para undangan yang menyangka si pengantin wanita menikah karena paksaan orang tua.
Si pengantin pria jadi jengkel dan akhirnya bertanya dengan suara keras.
"Kenapa sih dari tadi kau menangis terus?! Katakan apa sebabnya biar orang-orang tidak menyangka yang bukan-bukan ! Apakah kau kecewa dapat suami setampan diriku?"
"Tidak, mas!"
"Habis kenapa kok menangis terus?"
"Bisulku kalau dipakai duduk sakit sekali, Mas!"


kirain ada apa ternyata bisul toh. tiwas le moco serius banget emoticon-Ngakak
kirain knp
wkwkkwkw
nice jokes
bisa aja bikin aneemoticon-Ngakak
hehehwheh. biaulllll
keep posting
ane bantu rateemoticon-Rate 5 Star
Untung bisul'nya ga pecah :emoticon-Najis

Kalo pecah bisa teriak-teriak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahah kocak dah gan emoticon-Ngakak ane