Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bd6b098127cfee6a000026/sejak-awal-pertama-duduk-di-pelaminan-pengantin-wanita-tampak-menangis-terus-hal-it
Sejak awal pertama duduk di pelaminan, pengantin wanita tampak menangis terus. Hal it
Sejak awal pertama duduk di pelaminan, pengantin wanita tampak menangis terus. Hal itu menjadi pembicaraan para undangan yang menyangka si pengantin wanita menikah karena paksaan orang tua.
Si pengantin pria jadi jengkel dan akhirnya bertanya dengan suara keras.
"Kenapa sih dari tadi kau menangis terus?! Katakan apa sebabnya biar orang-orang tidak menyangka yang bukan-bukan ! Apakah kau kecewa dapat suami setampan diriku?"
"Tidak, mas!"
"Habis kenapa kok menangis terus?"
"Bisulku kalau dipakai duduk sakit sekali, Mas!"
bisul toh......
Quote:Original Posted By Rezawiraatmadja
Sejak awal pertama duduk di pelaminan, pengantin wanita tampak menangis terus. Hal itu menjadi pembicaraan para undangan yang menyangka si pengantin wanita menikah karena paksaan orang tua.
Si pengantin pria jadi jengkel dan akhirnya bertanya dengan suara keras.
"Kenapa sih dari tadi kau menangis terus?! Katakan apa sebabnya biar orang-orang tidak menyangka yang bukan-bukan ! Apakah kau kecewa dapat suami setampan diriku?"
"Tidak, mas!"
"Habis kenapa kok menangis terus?"
"Bisulku kalau dipakai duduk sakit sekali, Mas!"


gara2 bisul
lumayan gan .. timbang lumanyun , kocak gan
bisulan ternyata
: siapkan diri anda untuk memasuki dunia trit berkualitas :
hahaha gara2 bisul ternyata nangisnya
emang sakit gan kalau bisulan.
mayan gan lucu juga ni
Quote:Original Posted By Rezawiraatmadja
Sejak awal pertama duduk di pelaminan, pengantin wanita tampak menangis terus. Hal itu menjadi pembicaraan para undangan yang menyangka si pengantin wanita menikah karena paksaan orang tua.
Si pengantin pria jadi jengkel dan akhirnya bertanya dengan suara keras.
"Kenapa sih dari tadi kau menangis terus?! Katakan apa sebabnya biar orang-orang tidak menyangka yang bukan-bukan ! Apakah kau kecewa dapat suami setampan diriku?"
"Tidak, mas!"
"Habis kenapa kok menangis terus?"
"Bisulku kalau dipakai duduk sakit sekali, Mas!"


kirain ada apa ternyata bisul toh. tiwas le moco serius banget
kirain knp
wkwkkwkw
nice jokes
bisa aja bikin ane
hehehwheh. biaulllll
keep posting
ane bantu rate
Untung bisul'nya ga pecah :

Kalo pecah bisa teriak-teriak
lumayan gan
hahah kocak dah gan ane
×