Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bd6ac20a75b4e75e000002/minta-dibangunkan-jam-tujuh
Minta Dibangunkan Jam Tujuh
Manajer Noerdin pulang dari kantornya pada jauh malam. Besok pagi ia masih akan menghadiri sebuah rapat penting, maka itu ia menyuruh pembantunya membangunkannya pada jam 7:00 pagi.
Keesokan harinya, sang pembantu dengan sangat hati-hati masuk ke kamar tidur Pak Manajer, melihat Bapak Manajer lagi tidur dengan nyenyaknya, bila dia memanggilnya dengan suara yang keras mungkin akan membuat dia terkejut, maka itu ia berusaha mendekatkan mulutnya ke telinga sang manajer dan berkata dengan suara yang lembut dan gemetar: "Pak Ma..na..jer, su..dah sam..pai wak..tu..nya, Pak!"
pertamax
mksdnya? garing ah gan..
garing gan
Owgh, paham ane gan...,

Macem bisikannya malaikat maut ye?
kocak abis dah jokenya ane gan
Kocak gan, sense humor orang emang beda2 Gan..
Quote:Original Posted By presiden.rhoma
ini guyonan lama

cuman msh lucu jg

yg ga ngerti maksud humor ini brrti belum baligh


hahahaha berarti ane belum baligh dong gan


Bisa aja,Ts yg satu ini bikin ane
ane bodoh mungkin ya gan
sumpah ga ngerti
hahahahahaha..lucu gan, tetep bisa buat ngakak
ini guyonan lama

cuman msh lucu jg

yg ga ngerti maksud humor ini brrti belum baligh
kurang ah
Ga ngerti gan.


gag ngerti ane
Salut..
kocak banget joke ente gan
somplaakkk bener...
keren nih
update teyus gan,
in baru kocak abis dah..ehuehuee
wakakkak...
super sekali joke ente gan