alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bd6ac20a75b4e75e000002/minta-dibangunkan-jam-tujuh
Minta Dibangunkan Jam Tujuh
Manajer Noerdin pulang dari kantornya pada jauh malam. Besok pagi ia masih akan menghadiri sebuah rapat penting, maka itu ia menyuruh pembantunya membangunkannya pada jam 7:00 pagi.
Keesokan harinya, sang pembantu dengan sangat hati-hati masuk ke kamar tidur Pak Manajer, melihat Bapak Manajer lagi tidur dengan nyenyaknya, bila dia memanggilnya dengan suara yang keras mungkin akan membuat dia terkejut, maka itu ia berusaha mendekatkan mulutnya ke telinga sang manajer dan berkata dengan suara yang lembut dan gemetar: "Pak Ma..na..jer, su..dah sam..pai wak..tu..nya, Pak!"
pertamax
mksdnya? garing ah gan..
garing gan emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
Owgh, paham ane gan...,

Macem bisikannya malaikat maut ye?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak abis dah jokenya emoticon-Ngakak ane gan
Kocak gan, sense humor orang emang beda2 Gan..emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By presiden.rhoma
ini guyonan lama

cuman msh lucu jg emoticon-Ngakak

yg ga ngerti maksud humor ini brrti belum baligh emoticon-Ngakak


hahahaha berarti ane belum baligh dong gan
emoticon-Ngakak

Bisa aja,Ts yg satu ini bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane bodoh mungkin ya gan
sumpah ga ngerti
hahahahahaha..lucu gan, tetep bisa buat ngakak emoticon-Ngakak (S)
ini guyonan lama

cuman msh lucu jg emoticon-Ngakak

yg ga ngerti maksud humor ini brrti belum baligh emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung (S) kurang ah emoticon-Bingung (S)
Ga ngerti gan.
emoticon-Ngakak

gag ngerti ane
Salut..
kocak banget joke ente gan emoticon-Ngakak
somplaakkk bener... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak keren nih emoticon-Belo
update teyus gan, emoticon-Blue Guy Peace
in baru kocak abis dah..ehuehuee emoticon-Big Grin
wakakkak...
super sekali joke ente gan emoticon-Ngakak