alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bd6a032675b4c36900003d/minta-dibangunkan-jam-tujuh
Minta Dibangunkan Jam Tujuh
Manajer Noerdin pulang dari kantornya pada jauh malam. Besok pagi ia masih akan menghadiri sebuah rapat penting, maka itu ia menyuruh pembantunya membangunkannya pada jam 7:00 pagi.
Keesokan harinya, sang pembantu dengan sangat hati-hati masuk ke kamar tidur Pak Manajer, melihat Bapak Manajer lagi tidur dengan nyenyaknya, bila dia memanggilnya dengan suara yang keras mungkin akan membuat dia terkejut, maka itu ia berusaha mendekatkan mulutnya ke telinga sang manajer dan berkata dengan suara yang lembut dan gemetar: "Pak Ma..na..jer, su..dah sam..pai wak..tu..nya, Pak!"
gan kalo pic pertamax ane kayak begini boleh kaga ya ?
Quote:Minta Dibangunkan Jam Tujuh
Ane kurang ngerti gan emoticon-Bingung emoticon-Bingung
mayan dah nyengir dikit emoticon-Big Grin
bangun kagak tuh manajer



Posted with KaskusQR
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wwkwkwkk, bisa aja ente gan dapet yang kayak gt an
emoticon-Ngakak ada juga nie yang begini , kembangkan gan lawak mu emoticon-Ngakak
emoticon-Hammer2







Minta Dibangunkan Jam Tujuh
baca joke beginian, bikin ngakak aja nih sob emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost emoticon-Purple Repost
walaupun begitu tetep menghibur ane gan
mayan dah nyengir dikit emoticon-Ngakak
Respon pa managernya gimana gan? menjeritkah? haha kocak deh gan..
Salut..
kocak banget joke ente gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lumayan lah



Posted with S4iUCiha

Thumbs up 

mana bis agan emoticon-Hammer2
mantepp ganz
anjrotz...bisa aja ente gan...
lucu banget dah emoticon-Ngakak (S)
Bisa aja lu gan bikin jokes emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sekalian aja ngomongnya dalem hati ya. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak