Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bd69c505346a107a000033/berduaan-seperti-itik-mandarin
Berduaan Seperti Itik Mandarin
Pada suatu hari, aku bersama teman priaku pergi main-main di sebuah taman. Di dalam air di sebuah danau taman, aku melihat ada sepasang itik Mandarin sedang berenang kemari.
Tiba-tiba dalam benakku timbul rasa kagum dan iri, kupegang erat-erat tangan pacarku sambil berkata: "O, kekasihku yang sangat kusayangi, mari kita selalu hidup berduaan seperti itik Mandarin ini, seumur hidup berenang ria di tengah-tengah samudera cinta."
Sesudah mendengar perkataanku ini, pacarku tiba-tiba tertawa tergelak-gelak tak dapat menahan diri, sejenak kemudian ia pun berkata: "Itik Mandarin mana mungkin berenang ke tengah samudera, kecuali bila mereaka terpaksa melarikan diri ke sana karena dikejar-kejar dan dihalau oleh orang dengan pentungan."

gan kalo pic pertamax ane kayak begini boleh kaga ya ?
Quote:Berduaan Seperti Itik Mandarin
gan ane dah
asli lucu banget gan
bahasa yg salah..
gan dah ane
hahah ggan gan ane
wkwkwk :P


zzzz bgt pacarnya gan
bisa aja ikin orang gan
gak jd roman deh...
hahah bisa aja dah sie agan bikin lawakan
ane gak tahu gmna itik mandarin.
keep posting gan
gan

bener juga gan.. mana mungkin itik mandarin berenang di samudera
Dapet aja neh joke nya
ayooo gan d update terus
ane selalu nyimaaaaaaaakk..

ane bantu sama
wkwkwkwkkk