alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bd69c505346a107a000033/berduaan-seperti-itik-mandarin
Berduaan Seperti Itik Mandarin
Pada suatu hari, aku bersama teman priaku pergi main-main di sebuah taman. Di dalam air di sebuah danau taman, aku melihat ada sepasang itik Mandarin sedang berenang kemari.
Tiba-tiba dalam benakku timbul rasa kagum dan iri, kupegang erat-erat tangan pacarku sambil berkata: "O, kekasihku yang sangat kusayangi, mari kita selalu hidup berduaan seperti itik Mandarin ini, seumur hidup berenang ria di tengah-tengah samudera cinta."
Sesudah mendengar perkataanku ini, pacarku tiba-tiba tertawa tergelak-gelak tak dapat menahan diri, sejenak kemudian ia pun berkata: "Itik Mandarin mana mungkin berenang ke tengah samudera, kecuali bila mereaka terpaksa melarikan diri ke sana karena dikejar-kejar dan dihalau oleh orang dengan pentungan."

gan kalo pic pertamax ane kayak begini boleh kaga ya ?
Quote:Berduaan Seperti Itik Mandarin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gan ane emoticon-Ngakak dah
asli lucu banget ganemoticon-Ngakak
bahasa yg salah.. emoticon-Ngakak (S)
gan emoticon-Ngakak dah ane
hahah ggan gan emoticon-Ngakak ane
wkwkwk :P


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
zzzz bgt pacarnya gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aja ikin emoticon-Ngakak orang gan
gak jd roman deh...
hahah bisa aja dah sie agan bikin lawakan emoticon-Ngakak
ane gak tahu gmna itik mandarin.
keep posting gan
emoticon-Ngakakgan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bener juga gan.. mana mungkin itik mandarin berenang di samudera emoticon-Ngakak
Dapet aja neh joke nya emoticon-Ngakak
ayooo gan d update terus
ane selalu nyimaaaaaaaakk..

ane bantu emoticon-Rate 5 Star sama emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Ngakak wkwkwkwkkk