alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bd685bdb9248475b000069/indikator-orang-kurus
Indikator Orang Kurus
Suami: "Darling, badanmu benar-benar mulai kurus."
Isteri: "Betul, ya?"
Suami: "Sudah tentu, coba kamu saksikan sendiri, sekarang aku sudah dapat memeluk pinggangmu."
Isteri: "Bagaimana?"
Suami: "Kini tangan kiriku sudah bisa... menyentuh tangan kananku, hehehe..."
hahah koplak bener dah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dharma1497
PELTAMAX agy :mahos


ane malah emoticon-Ngakak gara2 liat avatar si agan ini
gokil dah jokenya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By axkoe12


ane malah emoticon-Ngakak gara2 liat avatar si agan ini


hahaha sama gan. dari tadi dia pertamax terus
Kepaksa ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Sundul LANJUTGAAAN!!! emoticon-Sundul
nice jokes
bisa aja bikin aneemoticon-Ngakak
keep posting
ane bantu rateemoticon-Rate 5 Star
bagian mananya yg lucu? emoticon-Bingung (S)
Quote:Kini tangan kiriku sudah bisa... menyentuh tangan kananku

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hmmmm gan
itu istribnya bener2 gemuk dong emoticon-Ngakak
kasian gan orang kurus seperti ane emoticon-Mewek
Ha..ha.. bisa aja gan
Wkwkwk...
Kocak bener gan... Menghibur bgt...
emoticon-Ngakak
wkwkkkwk.... bisa aja ente bikin ane emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung (S) ane o'on gag ngerti maksudnya...

"tangan kiri ku sudah bisa menyentuh tangan kanan ku?"

lha emang kalo meluk ke2 tangan ketemu kan?

maksudnya sebelumnya2 si suami meluk istrinya ke2 tangannya ga ketemu?
Quote:Original Posted By Rezawiraatmadja
Suami: "Darling, badanmu benar-benar mulai kurus."
Isteri: "Betul, ya?"
Suami: "Sudah tentu, coba kamu saksikan sendiri, sekarang aku sudah dapat memeluk pinggangmu."
Isteri: "Bagaimana?"
Suami: "Kini tangan kiriku sudah bisa... menyentuh tangan kananku, hehehe..."




mantap gan joke ente emoticon-Ngakak
hahahahahaha..lucu gan
tetep bisa buat ngakak emoticon-Ngakak
berarti dulu istrinya gendut dong ya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak