Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bd685bdb9248475b000069/indikator-orang-kurus
Indikator Orang Kurus
Suami: "Darling, badanmu benar-benar mulai kurus."
Isteri: "Betul, ya?"
Suami: "Sudah tentu, coba kamu saksikan sendiri, sekarang aku sudah dapat memeluk pinggangmu."
Isteri: "Bagaimana?"
Suami: "Kini tangan kiriku sudah bisa... menyentuh tangan kananku, hehehe..."
hahah koplak bener dah
Quote:Original Posted By dharma1497
PELTAMAX agy :mahos


ane malah gara2 liat avatar si agan ini
gokil dah jokenya
Quote:Original Posted By axkoe12


ane malah gara2 liat avatar si agan ini


hahaha sama gan. dari tadi dia pertamax terus
Kepaksa ngakak

LANJUTGAAAN!!!
nice jokes
bisa aja bikin ane
keep posting
ane bantu rate
bagian mananya yg lucu?
Quote:Kini tangan kiriku sudah bisa... menyentuh tangan kananku

hmmmm gan
itu istribnya bener2 gemuk dong
kasian gan orang kurus seperti ane
Ha..ha.. bisa aja gan
Wkwkwk...
Kocak bener gan... Menghibur bgt...
wkwkkkwk.... bisa aja ente bikin ane
ane o'on gag ngerti maksudnya...

"tangan kiri ku sudah bisa menyentuh tangan kanan ku?"

lha emang kalo meluk ke2 tangan ketemu kan?

maksudnya sebelumnya2 si suami meluk istrinya ke2 tangannya ga ketemu?
Quote:Original Posted By Rezawiraatmadja
Suami: "Darling, badanmu benar-benar mulai kurus."
Isteri: "Betul, ya?"
Suami: "Sudah tentu, coba kamu saksikan sendiri, sekarang aku sudah dapat memeluk pinggangmu."
Isteri: "Bagaimana?"
Suami: "Kini tangan kiriku sudah bisa... menyentuh tangan kananku, hehehe..."




mantap gan joke ente
hahahahahaha..lucu gan
tetep bisa buat ngakak
berarti dulu istrinya gendut dong ya
×