Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bd6822e574b45f1f000020/perawan-tua-mencari-suami-yang-baik
Perawan Tua Mencari Suami yang Baik
Seorang perawan tua berkeluh kesah: "Mengapa semua lelaki yang baik di dunia ini justru menjadi suami orang lain?"
Ada orang mengingatkannya: "Para isteri membina suami yang baik adalah berkat usaha yang dilakukan oleh para istri itu sendiri, di dunia ini tiada lelaki yang bisa tumbuh menjadi orang yang berguna dengan belajar sendiri."
ehmm kurang lucu gan, tapi mantab dah udah mau berbagi jokes
lumayan gan
lucu nya gimana sih gan bingung ane,.. sorry
Ohh gitu yah
lucunya dibagian yg mana gan?
mikir-mikir rasanya salah kamar nih gann hahahaha
Gan ane



Posted with kaskusQR
padahal dah siap2 ktawa gan...
keep post gan
maksudnya apa?
wah ane mau nih kalo tajir gan
maksudnya gan?? dimana lucu nya gan ??
wakakka ngakak ane liatnya gan
Koplak banget jokenya, mantab gan
lumayan dah nie gan
baru mu ketawa mlh jd ane kga tau mksd'a
dari judulnya dah pasti lucu
ceritanya bersambung tuh gan
ane gan
wakakka ngakak ane bacanya gan
×