alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bd6822e574b45f1f000020/perawan-tua-mencari-suami-yang-baik
Perawan Tua Mencari Suami yang Baik
Seorang perawan tua berkeluh kesah: "Mengapa semua lelaki yang baik di dunia ini justru menjadi suami orang lain?"
Ada orang mengingatkannya: "Para isteri membina suami yang baik adalah berkat usaha yang dilakukan oleh para istri itu sendiri, di dunia ini tiada lelaki yang bisa tumbuh menjadi orang yang berguna dengan belajar sendiri."
ehmm kurang lucu gan, tapi mantab dah udah mau berbagi jokes emoticon-Big Grin
lumayan gan
lucu nya gimana sih gan bingung ane,.. sorryemoticon-Matabelo
Ohh gitu yah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lucunya dibagian yg mana gan?
emoticon-Bingung
mikir-mikir rasanya salah kamar nih gann hahahaha emoticon-Ngakak
emoticon-Sorry Gan ane emoticon-Bingung



Posted with kaskusQR
padahal dah siap2 ktawa gan...emoticon-Matabelo
keep post gan emoticon-I Love Indonesia (S)
maksudnya apa? emoticon-Hammer2
wah ane mau nih kalo tajir gan emoticon-Ngakak
maksudnya gan?? dimana lucu nya gan ?? emoticon-Sorryemoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
wakakka ngakak ane liatnya gan emoticon-Ngakak (S)
Koplak banget jokenya, mantab gan emoticon-Ngakak (S)
lumayan dah nie gan emoticon-Ngakak
baru mu ketawa mlh jd emoticon-Bingung (S) ane kga tau mksd'a
dari judulnya dah pasti lucuemoticon-Ngakak
ceritanya bersambung tuh gan emoticon-Bingung (S)
emoticon-Bingung (S) ane gan
wakakka ngakak ane bacanya gan emoticon-Ngakak (S)