Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bd676920d719117b000032/jangan-masuk-kalau-takut-ngakak
Thumbs up Jangan Masuk Kalau Takut Ngakak!!!
Sebaiknya masuk ke mari dulu
Spoiler for IKLAN:




Ini kisah antara TS dan salah seorang teman dari sumatra (pelosoknya)...

TS : broh, yuk kita jajan di jalanan yuk (perjalanan ke salah satu tempat yg sering di kunjungi orang-orang)
teman: yuk, haus bah...
pedagang : hayu mas, di beli esnya...
teman : wah berapaan yah pak?
pedagang : cuma 4500 kalau ambil 2 tak kasih 8000
teman : bah, mahal kali, di tempat aku aja 2000nya kaya gitu pak
pedagang : wah, lain lubuk lain ikannya toh mas eee, dasar wong edan koe...
teman : bah, bapak ko tau aku dari medan?
pedagang : loh, siapa toh bilang dari medan? koe iku sinting tau ga sih?
teman : bah, karna bapak tau saya marga ginting, saya jadi beli deh pak...
pedagang : iya aja deh, yang penting dagangan aku laku

sesampainya di perkotaan bandung...
teman : broh, disini orang pada kekurangan air atau gimana sih?
TS : lah, kenapa kau nanya gitu?
teman : soalnya banyak penampung air ku lihat, (sambil nunjuk parabola)
TS : (ga mau kalah ngebegoin) oh itu, itu payung terbalik, soalnya sering hujan duit haha
teman : wah pantaslah orang kami sering berebut mau ke kota, soalnya sering hujan duit ternyata bro...
TS : arghhhhhhh

Thumbs up 

Quote:Original Posted By dharma1497
ijin nyimak


silahkan gan haha (nyimak apaan yah?)
ane dulu dah gan
hujan duit
Quote:Original Posted By pcgmradct
ane dulu dah gan
haha, silahkan gan... haha

Quote:Original Posted By axkoe12
hujan duit

haha, hujan duit di kota gan, asssikkk ga? haha

dikibulin thu ank kampung
Quote:Original Posted By echydeckha

dikibulin thu ank kampung


haha, nasib anak kampung haha
emang nasib..
kocak gan joke ente
Quote:Original Posted By KayaNada
emang nasib..
kocak gan joke ente


haha...

Spoiler for ga muluk2:
mantap gan.. tetep post ya..
Perut ane naik turun gan
Quote:Original Posted By yang_terganteng
mantap gan.. tetep post ya..


Quote:Original Posted By diktatbn
Perut ane naik turun gan


haha, mkasih2... semakin diberi semakin lancar postingannya hahah
hahaahaa
Quote:Original Posted By tanjjidin
hahaahaa


ane buat nte .
Quote:Original Posted By zers
ane buat nte .


heheh ada ada aja parabola soalnya ujan duit

Thumbs up 

Quote:Original Posted By bastee
heheh ada ada aja parabola soalnya ujan duit


haha, itu si teman lugu atau ... haha
gan ane dulu dah lagi
×