alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bd66cd7d1243cb4c000035/suami-takut-akan-isteri
Suami Takut Akan Isteri
Sebotol parfum yang diletakkan di dalam tas seorang cewek muda belia, tutupnya copot, bau harum segera menyeruak di dalam bus.
Cewek itu segera mengambil beberapa helai tisu menggosok tasnya, para penumpang di sekitarnya menanti kemungkinan terjadi sesuatu yang di luar dugaan.
Seorang pria setengah baya yang duduk di sebelah cewek itu mukanya tiba-tiba berubah, sambil berdiri dan sambil menunjuk-nunjuk ia berkata: "Kamu, kamu, kamu... kamu menyuruh aku pulang dengan cara bagaimana?"
ane kurang ngerti gan

Ane keduax and pejwan
ga paham gan..
gpp deh...
emoticon-Ngakak

zzzzzzzzzzz

emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
ane kagak ngarti gan maksud ny apa emoticon-Hammer2
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S) gak tw maksud'xa gan
emoticon-Bingung (S) kok ane bingung ya gan

gpp deh emoticon-Ngakak dlu
ane emoticon-Ngakak dah gan
emoticon-Ngakak dulu aja dah
Maksudnya??

jgn2 gara2 ngegosok kluar jin yach?
mksdnya apa nih? emoticon-Bingung (S)
gak ngerti emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
thread terburuk yang pernah gw bacaemoticon-Ngakak
Maksudnya bgmana yah gan?kurang ngerti ane.emoticon-Bingung (S)
apa mungkin parfumnya baunya sama kaya istrinya?emoticon-Bingung
ngelawak gan emoticon-Bingung


Kunjungi Thread ane ya gan
Quote:Masyarakat dan Kebudayaan "Suku Toraja" di Sulawesi Selatan
7 Pulau Paling Berbahaya di Dunia
5 Anak Paling Jenius di Dunia
13 Gitaris Terbaik di Dunia (serba 13)
10 Plat Mobil Aneh Di Indonesia (Ngakak gan)



Suami Takut Akan Isteri
apa sih gan??
ane pinter lho..tapi kq ane ga ngerti ya??
gk ngerti ane gan emoticon-Frown
gak tw maksud'xa gan
emoticon-Ngakak
Si pria itu kan duduk dekat cewek ntuh nah pas ntuh parfum tumpah makanya si pria td takut pulang disangka selingkuh kalee... hmmm
ngakakkkkk aja dehh dari pada nggak ngakakk
emoticon-Ngakak