Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bd661e1dd7198f0300001d/mengajar-cucu-lelakinya
Mengajar Cucu Lelakinya
Kakek: "Rusli, sekolah dan belajarlah baik-baik, kalau tidak..."
Rusli: "Kalau tidak, kelak aku tak akan bisa mempersunting isteri yang baik."
Kakek: "Lho, siapa yang kasih tahu kamu begitu?"
Rusli: "Papi dan Mami."
Kakek: "Ah, kamu ini bodoh benar, ingatlah baik-baik, bukan hanya kelak kamu tak bisa mempersunting seorang isteri yang baik, bahkan mungkin juga bisa melahirkan seorang anak yang goblok."
pertamax gaaannn
gan kalo pic pertamax ane kayak begini boleh kaga ya ?
Quote:Mengajar Cucu Lelakinya
gan ane jadi dah
ga ane gan

ga ngerti
agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....


mbah ane untung ngga begitu
ane pasti
numpang ketawa deh..
pengalaman
Berarti bapaknya goblok yah gan?
ane pasti
bapaknya goblok gan
ga ngerti
keriuk keriuk






kocak bener dah gan
hahaha kocak gan
mayan gan bikin