alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bd661e1dd7198f0300001d/mengajar-cucu-lelakinya
Mengajar Cucu Lelakinya
Kakek: "Rusli, sekolah dan belajarlah baik-baik, kalau tidak..."
Rusli: "Kalau tidak, kelak aku tak akan bisa mempersunting isteri yang baik."
Kakek: "Lho, siapa yang kasih tahu kamu begitu?"
Rusli: "Papi dan Mami."
Kakek: "Ah, kamu ini bodoh benar, ingatlah baik-baik, bukan hanya kelak kamu tak bisa mempersunting seorang isteri yang baik, bahkan mungkin juga bisa melahirkan seorang anak yang goblok."
pertamax gaaannn
gan kalo pic pertamax ane kayak begini boleh kaga ya ?
Quote:Mengajar Cucu Lelakinya
gan ane jadi emoticon-Ngakak dah
ga emoticon-Ngakak (S) ane gan

ga ngerti emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak
agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


mbah ane untung ngga begitu emoticon-Ngakak
ane pasti emoticon-Ngakak
numpang ketawa deh..
pengalaman emoticon-Ngakak
Berarti bapaknya goblok yah gan?
emoticon-Ngakak
ane pasti emoticon-Ngakak
bapaknya goblok gan emoticon-Ngakak
ga ngerti emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keriuk keriuk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak bener dah gan emoticon-Ngakak
hahaha kocak gan
mayan gan bikin emoticon-Ngakak