alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bd657a1976085717000020/suami-yang-menjengkelkan
Suami Yang Menjengkelkan
Suamiku jarang-jarang ingat akan hari perkimpoian kami. Saat aku dipersunting oleh suamiku, aku baru berusia 19 tahun. Pada waktu memperingati Hari Perkimpoian kami yang ke 20, aku mengira ia paling sedikit juga akan teringat hari yang bagi kami mempunyai arti tertentu ini, tetapi anehnya sehari genap ia tetap bungkam.
Malam hari itu ia tiba-tiba menceletuk: "Apakah kamu tahu?" lalu bungkam kembali. Dengan senang aku memikirkannya, karena akhirnya ia teringat juga, maka dengan sabar aku menunggu ia berkata lebih lanjut.
"Dibandingkan dengan Bapakmu, aku memelihara kamu sudah lebih banyak satu tahun." katanya.
ane emoticon-Ngakak dulu gan
mayan dah yg ini mah buat bahan emoticon-Ngakak


emoticon-Sundul LANJUTGAAAN!!! emoticon-Sundul
ora ngudeng gan ane, tapi lumayan juga gan
sadis tuh bahasa..
mayan dah yg ini mah buat bahan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
maksudnya apa ya ini bingungemoticon-Bingung (S)
bisa aja nih.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) hahahaa...bisa aja ente gan..
ada yg 50th gimana gan?
asli koplak bener dah gan emoticon-Ngakak
ente memang paling bisa bikin emoticon-Ngakak
hadehh tuh suami buang aja gan
kocak bikin nyengir gigi ane emoticon-Smilie
asli nampol abis gan lawakanya emoticon-Ngakak
ngeselin banget suaminya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahha lucu joke ente gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
buat lagi dong emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
waddduh dikira ayam dipiara emoticon-Ngakak
parah emoticon-Hammer