Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bd657a1976085717000020/suami-yang-menjengkelkan
Suami Yang Menjengkelkan
Suamiku jarang-jarang ingat akan hari perkimpoian kami. Saat aku dipersunting oleh suamiku, aku baru berusia 19 tahun. Pada waktu memperingati Hari Perkimpoian kami yang ke 20, aku mengira ia paling sedikit juga akan teringat hari yang bagi kami mempunyai arti tertentu ini, tetapi anehnya sehari genap ia tetap bungkam.
Malam hari itu ia tiba-tiba menceletuk: "Apakah kamu tahu?" lalu bungkam kembali. Dengan senang aku memikirkannya, karena akhirnya ia teringat juga, maka dengan sabar aku menunggu ia berkata lebih lanjut.
"Dibandingkan dengan Bapakmu, aku memelihara kamu sudah lebih banyak satu tahun." katanya.
ane dulu gan
mayan dah yg ini mah buat bahan


LANJUTGAAAN!!!
ora ngudeng gan ane, tapi lumayan juga gan
sadis tuh bahasa..
mayan dah yg ini mah buat bahan
agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....
maksudnya apa ya ini bingung
bisa aja nih.
hahahaa...bisa aja ente gan..
ada yg 50th gimana gan?
asli koplak bener dah gan
ente memang paling bisa bikin
hadehh tuh suami buang aja gan
kocak bikin nyengir gigi ane
asli nampol abis gan lawakanya
ngeselin banget suaminya
hahahha lucu joke ente gan
buat lagi dong
waddduh dikira ayam dipiara
parah
×