alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bd64922c75b40b65000024/disuruh-menyeberang-karena-penting
Disuruh Menyeberang Karena Penting
Suatu ketika, ada sebuah sungaiyang lebar. Di satu sisi sungai tinggal kelinci, dan di sisi lainnya hidup seekor beruang.
Suatu hari, beruang itu duduk di atas tunggul, menikmati makan buah. Lalu ia mendengar ada yang berteriak padanya, yaitu kelinci.
"Hei! Hei, Teddy, menyeberanglah ke sini. Aku punya sesuatu yang mau kutunjukkan padamu!"
"Jangan sekarang! Aku sedang makan."
"Oh, ayolah!" kata kelinci. "Ini benar-benar penting."
"Tidak mungkin."
"Ayolah. Ini mendesak."
Jadi beruang memutuskan untuk pergi menyeberangi sungai yang lebar itu. Dia memerlukan waktu berjam-jam untuk bisa menyeberangi sungai itu. Dia hampir tenggelam. Dan ketika ia akhirnya sampai di seberang dia mengerang dan terengah-engah, dan berbicara kepada kelinci,
"Nah, kelinci," dia terengah. "Apa yang ingin kamu beritahukan kepadaku?"
"Hei, Teddy," kelinci itu berkata, "lihatlah betapa banyaknya buah yang di seberang sungai."
maksudnya gimana itu gan?
kok ane kurang ngerti ya? emoticon-Bingung
ehmmm kurang nie kelucuannya hehehehemoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gak penting bgt....makan aja tuuuh kelinci
sempurna gan tingkat kelucuannyaemoticon-Ngakak
asem ni kelinci..
Quote:Original Posted By pcgmradct
ehmmm kurang nie kelucuannya hehehehemoticon-Big Grin


iya nih lucunya dikit
emoticon-Ngakak (S)
gan emoticon-Ngakak dah ane
hahahah kocak dah gan emoticon-Ngakak
agak garing gan emoticon-Ngakak
agak garing gan emoticon-Ngakak
wkwkwk :P


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gan lumayan bener jokenya emoticon-Ngakak
dibikin sate aja tuh kelinci...
kurang lucu gan
kurang ngreget gan emoticon-Ngakak tp oke lah gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gila abis gan..
ane ngakak2 ampe pngen pipis juga emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak beruang yg bodoh hahahahhaa
×