Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bd646248ba54263300006e/burung-beo-yang-hilang
Burung Beo yang Hilang
Seorang pria menerima panggilan telepon, dan si penelepon bertanya apakah ia telah kehilangan burung beo. Pria itu berkata bahwa ia memang kehilangan burung, tetapi ingin tahu bagaimana si penelepon menemukannya.
Penelepon mengatakan bahwa burung itu telah mendarat di balkon rumahnya dan terus berkicau, "Hai, Anda telah menghubungi 555-1234. Aku tidak bisa mengangkat telepon sekarang, silakan tinggalkan pesan setelah nada berikut..."


gan kalo pic pertamax ane kayak begini boleh kaga ya ?
Quote:Burung Beo yang Hilang
ane bacanya gan
gila abis gan, ane ngakak2 ampe pngen pipis juga
lumayan gan
wakakakaka
pinter banget tuh beo ya ?








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
hihi ada aja neh ts nya.hahaha
koq ane ngerasa garing-garing gmna tu gan...

sorry to say..
Pinter juga tuh BEO
beonya bikin aja dah
pinter ni beo..
kocak sie beo nya
wakakak mantab dah gan
wkwkwk :P


ngakak gan
bacanya bikin mau keTTAWA
lucu ya?
keep posting gan
×