alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bd641ce874b41d0f000015/perbaikan-tanda-penyeberangan-hewan
Perbaikan Tanda Penyeberangan Hewan
Seorang awak pekerja pemeliharaan jalan raya telah dikirim untuk memperbaiki beberapa tanda-tanda jalan di daerah berhutan yang dirusak oleh pengacau. Yang pertama mereka perbaiki kembali adalah peringatan simbol dari penyeberangan sapi.
Ketika mereka pindah ke jalan untuk memperbaiki tanda berikutnya, salah satu anggota kru melihat ke belakang dan melihat seekor sapi berlari di jalan raya.
Sambil menoleh ke seorang rekan kerjanya dia berkata, "Aku ingin tahu berapa lama dia telah menunggu untuk menyeberang ya?"

gan kalo pic pertamax ane kayak begini boleh kaga ya ?
Quote:Perbaikan Tanda Penyeberangan Hewan
emoticon-Ngakak mang ngerti tuh sapiemoticon-Ngakak
gan ane jadi mau emoticon-Ngakak dah
sampe gigi ane pada kering ini emoticon-Ngakak
gan ane emoticon-Ngakak aja dah gan
goblok ni org..
wakakk sapnya nunggu untuk menyebrang...emoticon-Ngakak
sapi pintar emoticon-Ngakak
kocak gan emoticon-Ngakak dah
lumayan kocak gan jokenya emoticon-Ngakak
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Mantaap Gan! Kreatip! Keep posting Gan..
cuman begetong gan
bisa aja ente gan emoticon-Ngakak
parah banget ngakaknya gan emoticon-Ngakak wkwkwkwkw
parah lucu abis joke ente emoticon-Ngakak
wakakaka...
yakin dah bener bener lucu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By daiidanco
gan kalo pic pertamax ane kayak begini boleh kaga ya ?
Quote:Original Posted By mr.blanx_on
emoticon-Ngakak mang ngerti tuh sapiemoticon-Ngakak