alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bd63e81ed719a85000000d/kucing-ditipu-tikus
Kucing Ditipu Tikus
Seekor tikus kecil tertangkap basah oleh kucing, tidak pelak lagi, dia segera akan menjadi mangsa kucing itu. Sang tikus dengan liciknya bertanya kepada kucing:
"Tahukah kamu, mengapa atasanmu, si beruang senantiasa dihormati oleh banyak orang?"
Sang kucing menggoleng-golengkan kepalanya, kemudian si tikus berkata lebih lanjut: "Ini disebabkan karena sang beruang dalam jangka panjang hanya makan sayuran saja, jadi sangat berbeda dengan dirimu yang kesehariannya selalu makan daging. Sekarang kamu boleh menggigit beberapa batang buluku, karena buluh adalah sejenis sayuran."
Sejenak kemudian, sesudah menggigit beberapa batang bulu tikus, kucing itu pun pergilah.
emoticon-Repostrepostemoticon-Blue Repost
gan kalo pic pertamax ane kayak begini boleh kaga ya ?
Quote:Kucing Ditipu Tikus
hahahah kocak juga emoticon-Ngakak
wahaha.. kocak banget tuh cerita emoticon-Ngakak
wakakka ngakak anebacanya gan emoticon-Ngakak (S)
kayanya ini bukan joke gan
emoticon-Bingung (S)
emoticon-Bingung (S) apaan nih,kayanya bukan joke deh emoticon-Cape d... (S)

emoticon-No Hopeemoticon-Salah Kamar
Haha bleh jg nie TSnya bisa aja
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
zzzzzzzzzzzz

emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
kurang lucu gan.
cari yg lebih lucu lg ya.








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
wakakakaka
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mayan gan
keep post
ga ngerti gan maksudnyeemoticon-Cape d... (S)
Tikusny cerdik
kayaknya pengalaman banget bikin joke emoticon-Ngakak
Mmmm....

Disebelah mana yg lucunya? emoticon-Big Grin
wkwkwk lucu banget ganemoticon-Ngakak
ga ada lucu2nya..
wakakk dimakan bulunya si tikus...emoticon-Ngakak
wah kucing guoblokkk