Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bcd3278127cfad4d00002a/suatu-hari-ada-3-orang-prajurit-yang-terjatuh-dari-pesawatnya-karena-kesalahan-mesin
Cool 3 orang prajurit (agak bb)
suatu hari ada 3 orang prajurit yang terjatuh dari pesawatnya karena kesalahan mesin mereka nyasar ke hutan dan di tangkap oleh orang2 suku di hutan itu lalu mereka di hadapkan ke kepala suku
P1: prajurit 1 P2: prajurit2 p3: prajurit3 K:kepala suku
K:kamu mau bebas apa mau kupenggal dah ku makan?
P1-p3: buset dah di makan kita mending bebas aja deh !
K:mau bebas...ok sekarang pergilah kalian cari 10 buah dari segala jenis buah
P1-p3:baiklah
akhirnya mereka pergi prajurit 1 lah yang pertama sampe
Krajurit 1 buah apa yang kau bawa?
P1:apel pak
K: baiklah sekarang masukan lewat lubang pant*t mu 10 buah apel itu! jika kau mengeluarkan 1 buah kata saja kau ku penggal
P1:glek...
prajurit 1 pun memasukan buah apel dari lubang pant*t dengan sangat kesakitan tpi saat memasukan buah ke 2 ia tereak kesakitan dah akhirnya di penggal oleh kepala suku dan tiba di akhirat prajurit 2 pun datang membawa lengkeng kepala suku pun menyuruh hal yang sama
P2:ih gampang mah itu ...
1 buah masuk 2 buah msuk 3 buah pun msuk sampai ke 9 kepala suku pun memenggal kepalanya dan tibalah dia di akhirat prajurit 1 pun menanyakan kepadanya
p1:kenapa kau di penggal buah apa yang kau bawa?
P2:aku membawa lengkeng buah yang sangat kecil
p1:loh? kenapa kau bisa di penggal itu kan gampang
p2:memang gampang saat ku masukan ke lobang pant*t ku dari 1 - 8 sih enak2 aja gk kerasa pas pengen masukin yang ke 9 saya ketawa ngakak melihat prajurit 3 membawa duren ...

sekian dari ts boleh di kasih sama mohon di asal jangan di :bigbata sekian dari ts trima kasih
ngakak gan
waaahhh share lagi gan
walaupon

tapi ane masih bisa


Hahhaha baru kali ini gw nemu postingan jokes kayak gini, sumpah ampun siapapun dia yg di posisi Prajurit 2 pasti ga bisa nahan ketawanya ahhahaa




lumayan gan
Pernah bc tp tetep ngakak...
uda sering bgt joke kayak gini gan








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
B 451 GAN
Yah keep posting ajalah gan
kocak gan
bikin
parahhh, masa duren... wkwwkwkwkwkwk
gan ane jadi nie
repsol gan




rajawali.hitam was here
pasti mereka udah pada kumpul lagi d akhirat yah
kasian yg prajurit ke tiga
benar benar dah gan
kocak abis entte
keep posting
ane bantu rate
ane kasih ente gan.
×