alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bcca10017608cf1a00000b/hutang-3-orang-teman
Ngakak 
Hutang 3 orang teman
Semoga gk emoticon-Repost

Ceritanya gini, ada 3 anak muda bernama Budi, Eko, dan Jono

Mereka ber 3 selalu saja heboh hanya karena urusan hutang saja, hingga akhirnya Pak Rt yg terkenal pintar memecahkan masalah pun penasaran, dan melirik permasalahan mereka ber 3

Budi: Begini pak, si Eko hutang sama saya 50 ribu, setiap saya tagih dia cmn janji² doank

Eko: Saya bakal bayar hutang saya ke Budi jika Jono bayar utangnya ke saya sebesar 50 ribu pak, tapi setiap saya tagih Jono cmn gombal² terus

Jono: Nah gimana saya mw bayar utang pak, duit saya aja yang 50 ribu di pinjem sama Budi, klo Budi bayar utang, pasti saya bayar utang ke Eko deh pak

Pak RT: Nah gini aja, bagaimana jika saya meminjamkan uang 50 ribu ke Eko, nah nanti Eko bayar hutang ke Budi, dan Budi bayar hutang ke Jono, dan Jono bayar hutang ke Eko, dan Eko bayar hutang 50 ribu ke saya, kan beres semuanya

Budi, Eko, dan Jono: !#%$&&%$%#!#@%$&!%$

Maaf klo garing dan gaje..,

Kalo ane ada salah, ato gk ada yg gk suka sama ane kgn kasih ane emoticon-Blue Guy Bata (L) yea

Buat yg udah iso bisa donk berbagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Klo yg blom iso emoticon-Rate 5 Star aja
Pertamax gann emoticon-Cool
emoticon-Ngakak

Asli, ane aja bingung gan bacanya...
Quote:Original Posted By CaesarAngelo
Pertamax gann emoticon-Cool

lanjuttt kannn
wakakka ngakak ane bacanya gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak gan
emoticon-Bingung (S) puyeng bacanya gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
hakakak muter2 uangnya gan... emoticon-Ngakak
ga perlu ngutang lagi juga udah impasemoticon-Ngakak
keep posting
ane bantu rateemoticon-Rate 5 Star
Jadi mbulet...wkwk
Hmmmm.... emoticon-Big Grin
diputar putar hutangnya, bisa aja pak RT akhirnya lunas juga emoticon-Ngakak
kreatip gan,tu org b3 bego apa akting emoticon-Ngakak
muter muter tu RT emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:
Itu judulnya Mbulet wal kusut Gan, Kapan Selesainya..??? Hutang 3 orang teman

Spoiler for Aduh Gagal Neh...:


hihihi... emoticon-Ngakak
balada perhutangan
hahaha..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lucu gan.. nice nice.pagi pagi ini ane dah ketawa
hahaha
Pak rt nya pintar juga gan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pinter tuh RT nya...