Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bcca10017608cf1a00000b/hutang-3-orang-teman
Ngakak Hutang 3 orang teman
Semoga gk

Ceritanya gini, ada 3 anak muda bernama Budi, Eko, dan Jono

Mereka ber 3 selalu saja heboh hanya karena urusan hutang saja, hingga akhirnya Pak Rt yg terkenal pintar memecahkan masalah pun penasaran, dan melirik permasalahan mereka ber 3

Budi: Begini pak, si Eko hutang sama saya 50 ribu, setiap saya tagih dia cmn janji² doank

Eko: Saya bakal bayar hutang saya ke Budi jika Jono bayar utangnya ke saya sebesar 50 ribu pak, tapi setiap saya tagih Jono cmn gombal² terus

Jono: Nah gimana saya mw bayar utang pak, duit saya aja yang 50 ribu di pinjem sama Budi, klo Budi bayar utang, pasti saya bayar utang ke Eko deh pak

Pak RT: Nah gini aja, bagaimana jika saya meminjamkan uang 50 ribu ke Eko, nah nanti Eko bayar hutang ke Budi, dan Budi bayar hutang ke Jono, dan Jono bayar hutang ke Eko, dan Eko bayar hutang 50 ribu ke saya, kan beres semuanya

Budi, Eko, dan Jono: !#%$&&%$%#!#@%$&!%$

Maaf klo garing dan gaje..,

Kalo ane ada salah, ato gk ada yg gk suka sama ane kgn kasih ane yea

Buat yg udah iso bisa donk berbagi

Klo yg blom iso aja
Pertamax gann


Asli, ane aja bingung gan bacanya...
Quote:Original Posted By CaesarAngelo
Pertamax gann

lanjuttt kannn
wakakka ngakak ane bacanya gan
kocak gan
puyeng bacanya gan
hakakak muter2 uangnya gan...
ga perlu ngutang lagi juga udah impas
keep posting
ane bantu rate
Jadi mbulet...wkwk
Hmmmm....
diputar putar hutangnya, bisa aja pak RT akhirnya lunas juga
kreatip gan,tu org b3 bego apa akting
muter muter tu RT
Quote:
Itu judulnya Mbulet wal kusut Gan, Kapan Selesainya..??? Hutang 3 orang teman

Spoiler for Aduh Gagal Neh...:


hihihi...
balada perhutangan
hahaha..
lucu gan.. nice nice.pagi pagi ini ane dah ketawa
hahaha
Pak rt nya pintar juga gan


pinter tuh RT nya...