Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc8e4b1cd7199837000047/lucunya-bhsmalaysia-nguakakakak
Ngakak LUCUNYA BHS.MALAYSIA !!!(NGUAKAKAKAK)
Selingan ngakak !! NGAKAK GILA!! Alangkah LUCUnya bahasa MALAYSIA

Alasan kuat kenapa bahasa Indonesia terpilih daripada bahasa Malaysia menjadi bahasa resmi ASEAN yg baru saja ditetapkan (perbedaan bahasa indonesia dan Malaysia).

Inilah perbedaan Bahasa Indonesia dngan Bahasa Malaysia
... cekidot :
Indonesia : Kementerian Agama,
Malaysia : Kementerian Tak Berdosa (heloo )

Indonesia : Angkatan Darat,
Malaysia : Laskar Hentak-Hentak Bumi (ga asik bgt ya)

Indonesia : Angkatan Udara,
Malaysia : Laskar Angin-Angin (untung ga laskar pelangi atau laskar kentut)

Indonesia : Pasukaaan bubar jalan !!
Malaysia : Pasukaaan cerai berai !! (talak aja sekalian)

Indonesia : Merayap
Malaysia : Bersetubuh dengan bumi (apa rasanya ya bersetubuh dengan bumi,?? "̮hϱ³♡hϱ³♡hϱ³♡"̮ )

Indonesia : Rumah sakit bersalin
Malaysia : Hospital korban lelaki (asli NGAKAK tp bener sih )

Indonesia : Belok kiri, belok kanan,
Malaysia : Pusing kiri, pusing kanan (minum bodrex makanya biar ga pusing)

Indonesia : Departemen Pertanian
Malaysia : Departemen Cucuk Tanam (yuuk mariii ke mabes nyucuk tanam kakakaka )

Indonesia : Gratis bicara 30 menit
Malaysia : Percuma berbual 30 minit (suka2 gue dong ah

Indonesia : Satpam/sekuriti,
Malaysia : Penunggu Maling (ngarep banget dimalingin ya ampe ditungguin ) нªª˘°˘нªнªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘

Indonesia : Tank
Malaysia : Kereta Kebal (loe kira dari banten kale ahh..)

Indonesia : Rumah sakit jiwa
Malaysia : Gubuk gila (udah gubuk, gila lagi.. Kasian banget deh..)

Indonesia : Dokter ahli jiwa
Malaysia : Dokter gila (ada ya yg mw disebut dokter gila ?Wkwkwk..)

Indonesia : Hantu pocongk,
Malaysia : Hantu Bungkus (pesen atu dong bang, dibungkus)

Indonesia : Toilet
Malaysia : Bilik Merenung (ampun deh..sekalian Ngopi aja gan..)

Indonesia : Traktor,
Malaysia : Setrika Bumi. (segede apaan yak strikanya?? Wkwkwk

Indonesia : Joystick
Malaysia : Batang senang (maksud loe? batang Happy?)

Indonesia : Tidur siang
Malaysia : Petang telentang (berarti klo tidur malem “gelap tengkurep” )

Indonesia : push up!
Malaysia : perkosa bumi (waaah.nafsu amat,sampe Bumi aja mau di perkosa) . нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘ °˘
gan kalo pic pertamax ane kayak begini boleh kaga ya ?
Quote:LUCUNYA BHS.MALAYSIA !!!(NGUAKAKAKAK)

Ngakak 

INI GAN POSTINGAN NEWBIE WALAUPUN MASIH CULUN TAPI JGN DI TIMPUK klo ato klo boleh
keep posting ya gan




wakakakakakakaaaa
parah banget ye gan... kalo perang ma kita denger mereka ngomong gini mendingan ane
sumpah gan ngakak banget ane di tambah lagi gan b.malaysia nya biar ane nambah ngakak lagi wkwkwk
perkosa bumi gan
kocak gan

Ngakak 

kwowowkwokwokowkowk
sering baca sih gan tapi tetep bikin ane
perut ane naik turun gan
biarpun tapi gw tetep
nih

tp tetep aje mungkin gara2 garuda kalah kali....

bacanya gan..
sampek


tapi gapapa yang penting ane n


Arti nya kocak2 gan...

Hospital korban lelaki «-- ngebayangin nya aja udah bikin ngakak.
kocak dah gan
×