Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc8d6d5a2acfbf73000054/mahasiswa-gak-niat-belajar
Mahasiswa gak Niat Belajar
Malam menjelang ujian, seorang mahasiswa melempar undi dengan koin.
dalam hatinya berkata.. “Kalau muncul gambar, gw akan tidur; kalau angka, gw akan Facebookan.”
Kalau koin ini bisa berdiri, baru gw belajar…”
gan kalo pic pertamax ane kayak begini boleh kaga ya ?
Quote:Mahasiswa gak Niat Belajar
bener2 nih mahasiswa yg gak niat belajar
bisa aja
itu sih mmg gak mau belajar








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
ya kali bisa berdiri
Quote:Original Posted By Rezawiraatmadja
Malam menjelang ujian, seorang mahasiswa melempar undi dengan koin.
dalam hatinya berkata.. “Kalau muncul gambar, gw akan tidur; kalau angka, gw akan Facebookan.”
Kalau koin ini bisa berdiri, baru gw belajar…”


sewa pesulap gan...ente jdi belajar...


wkwkwkwk, lumayan gan...

kemungkinan yg sangat kecil
keep posting
ane bantu rate
hahahah ane
ini sih udah bener bener lucu banget
didi corbuser gan siap membantu br koin tu berdiri baru belajar
mulu gan bacanya
itu mah emg kgk niatt
kalo koinnya ilang gimana gan ?
yg gak mungkin aja gan ngundinya
kurang fun gan... matabelo

Quote:Original Posted By Rezawiraatmadja
Malam menjelang ujian, seorang mahasiswa melempar undi dengan koin.
dalam hatinya berkata.. “Kalau muncul gambar, gw akan tidur; kalau angka, gw akan Facebookan.”
Kalau koin ini bisa berdiri, baru gw belajar…”


Bilang aja gak niat...wkwkwk
×