alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc8d6d5a2acfbf73000054/mahasiswa-gak-niat-belajar
Mahasiswa gak Niat Belajar
Malam menjelang ujian, seorang mahasiswa melempar undi dengan koin.
dalam hatinya berkata.. “Kalau muncul gambar, gw akan tidur; kalau angka, gw akan Facebookan.”
Kalau koin ini bisa berdiri, baru gw belajar…”
gan kalo pic pertamax ane kayak begini boleh kaga ya ?
Quote:Mahasiswa gak Niat Belajar
bener2 nih mahasiswa yg gak niat belajar emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bisa aja
itu sih mmg gak mau belajar emoticon-Ngakak








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
ya kali bisa berdiri emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Rezawiraatmadja
Malam menjelang ujian, seorang mahasiswa melempar undi dengan koin.
dalam hatinya berkata.. “Kalau muncul gambar, gw akan tidur; kalau angka, gw akan Facebookan.”
Kalau koin ini bisa berdiri, baru gw belajar…”


sewa pesulap gan...ente jdi belajar...emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

wkwkwkwk, lumayan gan...

emoticon-2 Jempol
kemungkinan yg sangat kecilemoticon-Ngakak
keep posting
ane bantu rateemoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahah emoticon-Ngakak ane
ini sih udah bener bener lucu banget emoticon-Ngakak
didi corbuser gan siap membantu br koin tu berdiri baru belajaremoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak mulu gan bacanya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak itu mah emg kgk niatt
kalo koinnya ilang gimana gan ? emoticon-Ngakak
yg gak mungkin aja gan ngundinya emoticon-Ngakak
kurang fun gan... emoticon-Belomatabelo

Quote:Original Posted By Rezawiraatmadja
Malam menjelang ujian, seorang mahasiswa melempar undi dengan koin.
dalam hatinya berkata.. “Kalau muncul gambar, gw akan tidur; kalau angka, gw akan Facebookan.”
Kalau koin ini bisa berdiri, baru gw belajar…”


Bilang aja gak niat...wkwkwk