Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc8c4b48ba54020d000012/nama-jalan-terpanjang-di-bali
Nama Jalan Terpanjang di Bali
Seorang bule di Bali lagi jalan-jalan untuk menghafal nama-nama jalan. Setelah capek dia istirahat dan berkata kepada pemandu wisatanya,
Bule: “Saya heran dengan orang Indonesia apakah bisa menghafal nama jalan yang begitu panjang?”
Pemandu: “Misalnya?”
Bule: “Jalan pelan-pelan banyak anak kecil”
gan kalo pic pertamax ane kayak begini boleh kaga ya ?
Quote:Nama Jalan Terpanjang di Bali
bikin aja dah
ane betah gan mampir ke thread ente
Quote:Original Posted By Rezawiraatmadja
Seorang bule di Bali lagi jalan-jalan untuk menghafal nama-nama jalan. Setelah capek dia istirahat dan berkata kepada pemandu wisatanya,
Bule: “Saya heran dengan orang Indonesia apakah bisa menghafal nama jalan yang begitu panjang?”
Pemandu: “Misalnya?”
Bule: “Jalan pelan-pelan banyak anak kecil”


hahah asli kocak dah ga n
Aslii kocakkk gan.....
Nama Jalan Terpanjang di BaliNama Jalan Terpanjang di BaliNama Jalan Terpanjang di Bali
Koplaaakkk bangeeett.....
kriuk gan
hihihi lucu amad nih... nice joke gan..

wkwokwoko dikira nama jalan tuh bule kolak
dafuq bego tu bule
lumayan gan
ikutan aja dah..
jiah malah dikira nama jalan tuh sama bulenya
wakakak asli konyol nie agan
bisa aj anie agan bikin ketaw a
kocak abis gann
mayan.. Gan abis perayaan tahun baru
nice joke gan, bikin ane ngakak
jiahhhhhhhhhhhh
Quote:Original Posted By KarolSHOKAT11
nice joke gan, bikin ane ngakak


wow suhu udah nongkrong di mari aja cepet mamat
×