alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc8c4b48ba54020d000012/nama-jalan-terpanjang-di-bali
Nama Jalan Terpanjang di Bali
Seorang bule di Bali lagi jalan-jalan untuk menghafal nama-nama jalan. Setelah capek dia istirahat dan berkata kepada pemandu wisatanya,
Bule: “Saya heran dengan orang Indonesia apakah bisa menghafal nama jalan yang begitu panjang?”
Pemandu: “Misalnya?”
Bule: “Jalan pelan-pelan banyak anak kecil”
gan kalo pic pertamax ane kayak begini boleh kaga ya ?
Quote:Nama Jalan Terpanjang di Bali
bikin emoticon-Ngakak aja dah
ane betah gan mampir ke thread enteemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Rezawiraatmadja
Seorang bule di Bali lagi jalan-jalan untuk menghafal nama-nama jalan. Setelah capek dia istirahat dan berkata kepada pemandu wisatanya,
Bule: “Saya heran dengan orang Indonesia apakah bisa menghafal nama jalan yang begitu panjang?”
Pemandu: “Misalnya?”
Bule: “Jalan pelan-pelan banyak anak kecil”


hahah asli kocak dah ga nemoticon-Ngakak
Aslii kocakkk gan.....
Nama Jalan Terpanjang di BaliNama Jalan Terpanjang di BaliNama Jalan Terpanjang di Bali
Koplaaakkk bangeeett.....
kriuk gan emoticon-Cape d...
hihihi lucu amad nih... nice joke gan..emoticon-Smilie

emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)
wkwokwoko dikira nama jalan tuh bule kolak
dafuq emoticon-Ngakak bego tu bule emoticon-Ngakak
lumayan gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ikutan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak aja dah..
jiah malah dikira nama jalan tuh sama bulenya emoticon-Ngakak
wakakak asli konyol nie aganemoticon-Ngakak
bisa aj anie agan bikin ketaw aemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak abis gann
mayan.. Gan abis perayaan tahun baru emoticon-Ngakak emoticon-Selamat
nice joke gan, bikin ane ngakak emoticon-Ngakak
jiahhhhhhhhhhhhemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By KarolSHOKAT11
nice joke gan, bikin ane ngakak emoticon-Ngakak


wow suhu udah nongkrong di mari aja cepet mamatemoticon-Matabelo