alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc8af5562acfc45b000047/binatang-yang-disukai-pria
Binatang yang disukai pria
Ada dua remaja dalam perjalanan pulang dari sekolah, sebut saja dua remaja itu
Udin dan Uncup. Diperjalanan Udin bertanya pada Uncup.
Udin : “Cup, kamu paling suka binatang apa?”
Uncup : “Gue suka binatang gadis…”
Udin : “Apaan tuh..?”
Uncup : “Maksudnye bina-bina tangan gadis…!!!” (mengelus-elus tangan gadis)
Udin : “&#%$$^@!^##!!!???
pertamax
gan kalo pic pertamax ane kayak begini boleh kaga ya ?
Quote:Binatang yang disukai pria
gan kalo pic pertamax ane kayak begini boleh kaga ya ?
Quote:Binatang yang disukai pria
bina bina tangan gadis emoticon-Ngakak koplak
bisa aja dah jokenyaemoticon-Ngakak
hahah asli dah emoticon-Ngakak ane
emoticon-Ngakak si uncupnya error gan.. emoticon-Ngakak
lumayan ni jokes'y gan

wkkwkwkwk
ikutan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak aja dah..
kalau gitu sih ane juga suka gan emoticon-Genit
bisa aja nie agan bikin ketawa emoticon-Ngakak
kocak gan jokenya emoticon-Ngakak ane
bisaan si ucup emoticon-Ngakak
masa' sukanya binatang gadis (bina2 tangan gadis) emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By ma5tah
kocak gan jokenya emoticon-Ngakak ane


ngakak juga ah gan emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkw mayan kocak gan....keep posting gan
ckckckc masih banyak aja nih idenya buat jokesemoticon-Ngakak
siucup sukanya belai tangan doank emoticon-Ngakak
forum joke kalau kehilangan ts macam entte mungkin kurang rame nie emoticon-Ngakak
keren abis jokenya emoticon-Big Grin
Ngakak ampe kentut gan ane emoticon-Ngakak
tak ke toilet dulu ya ganemoticon-Hammer2
×