Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc8af5562acfc45b000047/binatang-yang-disukai-pria
Binatang yang disukai pria
Ada dua remaja dalam perjalanan pulang dari sekolah, sebut saja dua remaja itu
Udin dan Uncup. Diperjalanan Udin bertanya pada Uncup.
Udin : “Cup, kamu paling suka binatang apa?”
Uncup : “Gue suka binatang gadis…”
Udin : “Apaan tuh..?”
Uncup : “Maksudnye bina-bina tangan gadis…!!!” (mengelus-elus tangan gadis)
Udin : “&#%$$^@!^##!!!???
pertamax
gan kalo pic pertamax ane kayak begini boleh kaga ya ?
Quote:Binatang yang disukai pria
gan kalo pic pertamax ane kayak begini boleh kaga ya ?
Quote:Binatang yang disukai pria
bina bina tangan gadis koplak
bisa aja dah jokenya
hahah asli dah ane
si uncupnya error gan..
lumayan ni jokes'y gan

wkkwkwkwk
ikutan aja dah..
kalau gitu sih ane juga suka gan
bisa aja nie agan bikin ketawa
kocak gan jokenya ane
bisaan si ucup
masa' sukanya binatang gadis (bina2 tangan gadis)
Quote:Original Posted By ma5tah
kocak gan jokenya ane


ngakak juga ah gan
wkwkwkwkwkw mayan kocak gan....keep posting gan
ckckckc masih banyak aja nih idenya buat jokes
siucup sukanya belai tangan doank
forum joke kalau kehilangan ts macam entte mungkin kurang rame nie
keren abis jokenya
Ngakak ampe kentut gan ane
tak ke toilet dulu ya gan
×