Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc8aba621243c35100005c/berita-kehilangan-anak
Berita kehilangan anak
Berita Kehilangan!
Telah hilang seorang anak, dengan ciri-ciri sebagai berikut:
Nama : Satriyo
Alamat : Yogyakarta
Usia : 7 tahun
Hilang hari minggu jam 13.00 WIB, memakai baju partai, celana pendek, kulit putih,
rambut cepak dan pakai sendal kegedean. Bagi yang menemukan ciri-ciri diatas harap
menghubungi ibunya karena sendalnya mau dipakai…
pertamax

KASIHAN!!!
gan kalo pic pertamax ane kayak begini boleh kaga ya ?
Quote:Berita kehilangan anak
ane gan
dulu ya gan
wkwkwkk sendalnya doang yg dipikirin..
buset dah....udah ente lagi aja gan.....
btw banyak yg repsol gan.....
tpi ga pa2 dah....lanjut kan....
somplak cuma mau nyari sandal doank
anaknya gak dicari
jadi klo sendalnya udah dpt. tu anak disuruh pergi lagi yak...
serius amatt gan..
ternyata cuma perlu sandal tohh
Quote:karena sendalnya mau dipakai…

gan dah ane
asli kocak gan a ne
hahaha. bisa aja lo bro buatnya.
ijin ngakak gan
hhahahahahaaaa *ngakak guling2*
sudah pernah baca trit ini
bantu

Ngakak 

Quote:Original Posted By Rezawiraatmadja
Berita Kehilangan!
Telah hilang seorang anak, dengan ciri-ciri sebagai berikut:
Nama : Satriyo
Alamat : Yogyakarta
Usia : 7 tahun
Hilang hari minggu jam 13.00 WIB, memakai baju partai, celana pendek, kulit putih,
rambut cepak dan pakai sendal kegedean. Bagi yang menemukan ciri-ciri diatas harap
menghubungi ibunya karena sendalnya mau dipakai…


jiahhhh, berita koplak gan...:bocah-y...ngakak
saraf tuh
bisa aja nih TS bikin