alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc8a7e552acf603e000015/antara-topeng-istri-dan-sekretaris
Antara Topeng Istri dan Sekretaris
Ketika diadakan Pesta Topeng (Halloween Party) seorang istri Konglomerat marahmarah
sama sekretaris suaminya. Berceritalah Tuan Billy ,sang Konglomerat, kepada
temennya Tuan Bagus.
Tuan Bagus: “Jadi kenapa istri anda marah-marah?”
Tuan Billy: “Iya masalahnya sih sepele, katanya.”
Tuan Bagus: “Apakah istri bapak,pencemburu,dan cemburu kepada sekretaris anda
waktu Pesta itu, tanyanya?”
Tuan Billy: “Bukan itu masalahnya.Istriku marah-marah kepada sekretarisku karena
sekretarisku mau meminjam Topeng istriku.”
Tuan Bagus: “Mosok begitu saja marah?”
Tuan Billy: “Iya, sebab malam itu sebenarnya istriku sedang tidak memakai
topeng….”
pertamax
gan kalo pic pertamax ane kayak begini boleh kaga ya ?
Quote:Antara Topeng Istri dan Sekretaris
Uopooo emoticon-Big Grin
gan kalo pic pertamax ane kayak begini boleh kaga ya ?
Quote:Antara Topeng Istri dan Sekretaris
Itu sih topeng udah permanen gan... Wkwkwk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha muka istri nya di sangka topeng halowen pantes aja marah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ciat2 muka istrinya disangka topeng helowen emoticon-Ngakak
hahah gan gan emoticon-Ngakak
jiahhhh ketahuan deh sama sekretarisnya emoticon-Big Grin
wadaw brrti wajah istrinya sereeeeem...
wah sekretaris udah bosen kerja tuh..minta d pecat x
ga kebayang wajah istrinya...
emoticon-Ngakak (S)
hahah lucu gan.pagi" dah bikin ane senyum".nice
istrinya gak pakai topeng berarti udah aneh mukanya emoticon-Ngakak
Bener2 penghinaan...wkwk
kayak apa ya kalo muka kya topeng? emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Ngakak
hahaaa aemateeeek emoticon-Ngakak
bsk langsung dikasih surat pemecatan scr tdk hormat tuhemoticon-Ngakak
×