Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc8a7e552acf603e000015/antara-topeng-istri-dan-sekretaris
Antara Topeng Istri dan Sekretaris
Ketika diadakan Pesta Topeng (Halloween Party) seorang istri Konglomerat marahmarah
sama sekretaris suaminya. Berceritalah Tuan Billy ,sang Konglomerat, kepada
temennya Tuan Bagus.
Tuan Bagus: “Jadi kenapa istri anda marah-marah?”
Tuan Billy: “Iya masalahnya sih sepele, katanya.”
Tuan Bagus: “Apakah istri bapak,pencemburu,dan cemburu kepada sekretaris anda
waktu Pesta itu, tanyanya?”
Tuan Billy: “Bukan itu masalahnya.Istriku marah-marah kepada sekretarisku karena
sekretarisku mau meminjam Topeng istriku.”
Tuan Bagus: “Mosok begitu saja marah?”
Tuan Billy: “Iya, sebab malam itu sebenarnya istriku sedang tidak memakai
topeng….”
pertamax
gan kalo pic pertamax ane kayak begini boleh kaga ya ?
Quote:Antara Topeng Istri dan Sekretaris
Uopooo
gan kalo pic pertamax ane kayak begini boleh kaga ya ?
Quote:Antara Topeng Istri dan Sekretaris
Itu sih topeng udah permanen gan... Wkwkwk
hahaha muka istri nya di sangka topeng halowen pantes aja marah
Ciat2 muka istrinya disangka topeng helowen
hahah gan gan
jiahhhh ketahuan deh sama sekretarisnya
wadaw brrti wajah istrinya sereeeeem...
wah sekretaris udah bosen kerja tuh..minta d pecat x
ga kebayang wajah istrinya...
hahah lucu gan.pagi" dah bikin ane senyum".nice
istrinya gak pakai topeng berarti udah aneh mukanya
Bener2 penghinaan...wkwk
kayak apa ya kalo muka kya topeng?
hahaaa aemateeeek
bsk langsung dikasih surat pemecatan scr tdk hormat tuh
×