Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc8a4ce474b48a50000008/sok-tahu
sok tahu
Suatu hari Udin mau mengetes seorang dukun yg terkenal pinter di desanya
Udin (U): Kalo anda emang pinter, coba tebak, burung di tangan gue masih idup apa sudah mati???
Dukun (D): halllahhh…. kamu masih bocah sudah mau ngejebak saya, saya tahu kalau saya bilang hidup, kamu akan meremas burung itu sampai mati, kalau saya bilang mati, kamu akan melepaskan burung itu agar terbang
U: Hahahaha…. ternyata desas-desus kalau anda orang paling pintar di desa ini salah besar
D: lha!!!! knapa??? bukankah jawaban saya masuk akal???
U: jawaban anda masuk akal, tetapi anda tetap salah karena ditangan saya bukan burung, tapi hamster
pertamax
gan kalo pic pertamax ane kayak begini boleh kaga ya ?
Quote:sok tahu
ane nie gan
jadi pengen dah tuh ane
wkwkwkwk diakalin tuh dukun..
wakakak kocak dah gan
kocak bener dah asli gan

nice jokes gan
dukunya di kerjain ma anak kecil
lucu abis gan!!! Bisa aja ts yang satu ini
jiakkakakak
dukunnya dibegoin tuh

lutu na
no coment gan..

kena tipu tuh dukunnya
gila tuh dukun smpe ngatain Bocah
hamster sma burung kan laen
×