Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc8a146212431752000050/kena-tilang
kena tilang
Seorang pegawai terlambat pergi ke kantor, ia tergesa-gesa dengan motornya. Sialnya ditengah jalan terjadi razia dadakan oleh polisi. Prriiittt.., motornya dihentikan oleh polisi. “Mana surat-suratnya!”, kata polisi. Sialnya ternyata si pengendara motor itu nggak bawa SIM. “Kamu saya tilang!”, seru polisi. “wah, jangan pak, damai saja ya pak..”, kata si pengendara sambil memberi uang 20 ribuan. “Ya sudah, kamu pulang lagi, ambil dulu surat kelengkapan yang kurang!”. Si pengendara akhirnya pulang untuk mengambil SIM dan kembali berangkat ke kantor untuk bekerja. Priiitttt.., si pengendara diberhentikan polisi lagi. “Ada apa lagi sih pak?”, kata si pengendara. “Anda tidak pakai helm!”, kata polisi. Sial banget, gara-gara pulang mengambil SIM malah kelupaan helm, akhirnya si pengendara pulang mengambil helmnya setelah terkuras 20 ribu lagi. Di tengah jalan saat kembali ke kantor, priiittttt!, “Nih.. surat-surat lengkap, helm udah bawa, serakah amat, ada apa lagi sih pak?”, kata pengendara. “Surat lengkap, helm sudah dipakai.. sekarang motornya mana!!???”, seru polisi.
pertamax
gan kalo pic pertamax ane kayak begini boleh kaga ya ?
Quote:kena tilang
ane nie jadinya
kocak abis gan ane terhibur
dah pernah baca..
kocak abis gan
bebener bikin ketawa ane nie ts dah
ijin ngakak gan
asli kocak banget gan jokes nya....bikin ngakak terus...sambil guling-guling di lantai.....wkwkwk...wkwkwk....wkwkwk... kena tilangkena tilangkena tilang
mampir kesini juga ganQuote:kena tilang
Warisan Sang Nenek
Salah Pilih Pintu
Istri Oon
Beda Jurusan
Ternyata Penyebabnya Ini (BB+ dikit)
Obrolan Ibu Hamil
4 Fakta Yang Belum Di Ketahui Umum


kena tilang
kocak gan sampe ngakak
masa gak bawa motor bisa kena tilang

Parah gan
lucu bgt gan ane ampe ngakak kena tilang
top banget dah
stress jadi ilang
kocak gan
keren gan guyon ente...
Terusin Dah Buat Thread Kocak Lagi
asli kocak gan...
bikin ngakak terus...
haha bisa aja nich jokes'a bikin ane ngakak trussssssss
ane kyk org gila gan
ktawa-ktiwi sndiri bca joke nya
×