Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc89e24f6ea1bd01000030/robot-anti-bohong
Robot Anti Bohong
Alkisah, tersebutlah seorang ayah yang merasa anak dan istrinya sering berdusta. Sehingga, ia tidak lagi mempercayai setiap ucapan anak dan istrinya.
Suatu ketika dia datang ke tempat pameran robot. Disana ia melihat robot canggih yang bisa mendeteksi kebohongan. Bila ada orang yang berkata bohong, si robot otomatis memukul orang tersebut. Plak!

Tertarik dengan kecanggihan robot itu dia memutuskan untuk membelinya. Tiba di rumah, dia tak sabar untuk menguji kecanggihan robot tersebut. Kebetulan hari itu anaknya baru pulang setelah larut malam.
“Dari mana kamu?” dia bertanya kepada anaknya sambil melotot.
“Dari belajar, Pa..” jawab sang anak. Si robot langsung memukul sang anak. Plak!
“Kamu bohong! Robot ini bisa mendeteksi kebohongan. Ayo dari mana kamu?”
Dengan perasaan takut sang anak menjawab, “Dari nonton, Pa…”
Lelaki paruh baya itu melanjutkan pertanyaannya, “Nonton apa kamu?”
“Nonton film perang,” jawab anaknya. Mendengar jawaban sang anak, robot pendeteksi kebohongan kembali memukulnya. Plak!
Sang ayah makin naik pitam. “Kamu bohong lagi, ayo yang benar kamu nonton film apa?” Sambil terisak anak itu menjawab, “Saya nonton film porno, Pa …”
Sambil menunjukkan wajah penuh amarah, ayah itu menghardik anaknya sambil berkata, “Kamu ini anak keterlaluan ya, kecil-kecil sudah nonton film porno. Papa yang sudah setua ini saja belum pernah nonton film begituan!” Demi mendengar ucapan tersebut robot pendeteksi kebohongan langsung memukul lelaki itu. Plak!
Di tengah kegaduhan, tiba-tiba istrinya keluar dari kamar. Melihat lebam-lebam di pipi anaknya ia pun marah kepada suaminya. “Papa ini bagaimana sih, dia kan sudah remaja papa, biarkan dia bahagia. Bagaimanapun dia itu anakmu!” Tanpa diduga robot pendeteksi kebohongan mendekati perempuan cantik itu, lalu…. Plak!
he he he



pertamax
beli dimana itu robot gan wuakakaka
gan kalo pic pertamax ane kayak begini boleh kaga ya ?
Quote:Robot Anti Bohong


robotnya bagus Gans, tapi Beli dimane y
asli, kocak nie robot
wah keren tuch robotnya..
hehe ud prnh baca nih tp bole lah refresh
brarti anaknya siapa dung gan
ijin gan
yah ketauan deh kl itu bukan anak bapaknya..
robotnya bagus gan matabelo
WkwkwK anak sapa tuh ? Btw beli dmn robot ny
wkwokwoko ternyata bapakny jgtukang boong
hahahah ema nya boong juga tuh gan
pasti nama anak nya BRAM = BRAMe rame . . hahahaa
ane ga ketawa tp malah ngeri gan dthind
anaknya robot kali



[2 berita+pic] Malam Tahun Baru, Jalan Utama Jakarta Bebas Kendaraan [penasaran ya ?]
udah sering liat gan ceritanya
hahahaaa lalu anak siapa?
×