Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc89ace874b4366f00004d/jendarl-au-dan-anak-kecil
Jendarl AU dan Anak Kecil
Ketika pesawat sedang bersiap untuk take-off, seorang anak 5 tahun marah-marah dengan liar. Tidak peduli apa karena frustrasi, sang ibu mencoba menenangkannya, namun anak itu terus berteriak keras dan menendang kursi di sekelilingnya.
Tiba-tiba, dari bagian belakang pesawat, seorang pria tua dengan seragam Jendral Angkatan Udara terlihat perlahan-lahan berjalan ke depan, menghentikan ibu yang bingung dengan tangan terangkat. Berambut putih, sopan, Jendral bersuara lembut itu membungkuk ke bawah, menunjuk ke arah dadanya, berbisik sesuatu ke telinga anak itu.
Seketika, anak itu tenang, dengan lembut memegang tangan ibunya, dan secara tenang mengikatkan sabuk pengamannya. Semua penumpang lain bertepuk tangan secara spontan.
Perlahan-lahan Jendral itu berjalan kembali ke tempat duduknya, dan salah satu petugas kabin menyentuh lengan bajunya. “Maaf, Jenderal,” tanya dia dengan tenang, “apakah saya bisa bertanya mantra ajaib apa yang digunakan pada anak kecil itu?”
Orang tua itu tersenyum tenang dan lembut mengaku, “Aku menunjukkan wing pilot saya, bintang jasa, dan pita pertempuran pada anak kecil tersebut dan menjelaskan bahwa dengan tanda penghargaan itu saya berhak untuk memilih dan membuang salah satu penumpang keluar dari pesawat.”
pertamax
gan kalo pic pertamax ane kayak begini boleh kaga ya ?
Quote:Jendarl AU dan Anak Kecil
ane aja dah gan
wah
galak juga tuh jenderal
hehe..anak kcil jg kna ancman halus jndral wkwkwk


sadis bener tuh...
lumayan lucu gan...
kurang lucu gan tapi tetep bacanya
wkwkwk sadis bener,, tapi keren jg bisa lgsg nurut..
galak juga tuh jenderal
jiaaah :P


hahah asli kocak nie jokenya :ngakka
hahahahahahhhhhhhhhhhh biarpun dah pernah baca trit ini tetap aja ngakak
Jendarl AU dan Anak Kecil
haha dia jg takut dibuang..
sadis jg jendralnya gab
Jendral nya galak yak
sadis juga tuh jendralnya gan matabelo
kocak gan
ijin ngakak gan
×