Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc86b15b2acf5e1d000059/pasukan-kemasukan-kacang-hijau
Pasukan Kemasukan Kacang Hijau ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Suatu sore datang seorang lelaki ke dokter ahli THT, karena telinganya tak sengaja kemasukan biji kacang hijau sewaktu dia membeli sesuatu di pasar.
“Selamat sore,” sapa dokter itu.
“Selamat sore, Dok,” jawab lelaki itu.
“Ada keluhan apa?” tanya dokter.
“Telinga saya kemasukan biji kacang hijau, Dok,” jelas lelaki itu.
“Mari tiduran. Saya periksa telinga Anda,” kata dokter lagi.
Dokter pun lalu memeriksa telinganya. Rupanya biji kacang itu cukup susah diambil malah mungkin di operasi.
“Wah ini mungkin harus dioperasi kecil” jelas dokter.
“Biaya operasi kecilnya kira2 berapa Dok?” tanya pasien.
“Yaa, sekitar Rp 2 juta,” kata dokter.
“Mahal amat, Dok. Apa nggak ada yg lebih murah atau gratis kalau dapat ?” tanya pasien.
“Sebenarnya ada yg gratis, cuma modal sabar aja,” jawab si dokter.
“Baik dok, saya akan sabar. Bagaimana caranya?” sang pasien penasaran.
“Anda sirami telinga Anda dua kali sehari. Dan nanti jika sudah jadi toge, Anda tinggal tarik keluar,” jelas dokter.
mads
gan kalo pic pertamax ane kayak begini boleh kaga ya ?
Quote:Pasukan Kemasukan Kacang Hijau ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Sumpah sakit perut ane gan baca joke ente
ga tahan pengen mulu gan baca joke ente
terbahak-bahak
wkwkwk mampus lu..
mantep gan trit lw kocak kocaak semua
jiaaah :P


klo masuk ke "itu" gak perlu ditetesi air dah basah.
Quote:Original Posted By co_dream
Sumpah sakit perut ane gan baca joke ente


Pasukan Kemasukan Kacang Hijau ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
hahahah bikin ketawa terus ane nie
ngakak gan kwkwkw
koplak joke ente yang satu ini ngakaks
lumayan kocak gan
bisa menghibur ane
buset dah
semacam cacat nih joke nya
hhaha asli ngakak gan
mantebb dah buat ngilangin stressi
parah nih
joke ente sadis banget tuh
×