alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc86b15b2acf5e1d000059/pasukan-kemasukan-kacang-hijau
Pasukan Kemasukan Kacang Hijau ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Suatu sore datang seorang lelaki ke dokter ahli THT, karena telinganya tak sengaja kemasukan biji kacang hijau sewaktu dia membeli sesuatu di pasar.
“Selamat sore,” sapa dokter itu.
“Selamat sore, Dok,” jawab lelaki itu.
“Ada keluhan apa?” tanya dokter.
“Telinga saya kemasukan biji kacang hijau, Dok,” jelas lelaki itu.
“Mari tiduran. Saya periksa telinga Anda,” kata dokter lagi.
Dokter pun lalu memeriksa telinganya. Rupanya biji kacang itu cukup susah diambil malah mungkin di operasi.
“Wah ini mungkin harus dioperasi kecil” jelas dokter.
“Biaya operasi kecilnya kira2 berapa Dok?” tanya pasien.
“Yaa, sekitar Rp 2 juta,” kata dokter.
“Mahal amat, Dok. Apa nggak ada yg lebih murah atau gratis kalau dapat ?” tanya pasien.
“Sebenarnya ada yg gratis, cuma modal sabar aja,” jawab si dokter.
“Baik dok, saya akan sabar. Bagaimana caranya?” sang pasien penasaran.
“Anda sirami telinga Anda dua kali sehari. Dan nanti jika sudah jadi toge, Anda tinggal tarik keluar,” jelas dokter.
emoticon-Repostmads
gan kalo pic pertamax ane kayak begini boleh kaga ya ?
Quote:Pasukan Kemasukan Kacang Hijau ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Sumpah sakit perut ane gan baca joke ente emoticon-Ngakak
ga tahan pengen emoticon-Ngakak mulu gan baca joke ente
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak terbahak-bahak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk mampus lu.. emoticon-Ngakak (S)
mantep gan trit lw kocak kocaak semua emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiaaah :P


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
klo masuk ke "itu" gak perlu ditetesi air dah basah.
Quote:Original Posted By co_dream
Sumpah sakit perut ane gan baca joke ente emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Pasukan Kemasukan Kacang Hijau ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
hahahah bikin ketawa terus ane nie emoticon-Ngakak
ngakak gan kwkwkwemoticon-Ngakak
koplak joke ente yang satu ini ngakaks
lumayan kocak gan emoticon-Cool
emoticon-shakehand bisa menghibur ane
buset dah
semacam cacat nih joke nya emoticon-Ngakak
hhaha asli ngakak ganemoticon-Ngakak
mantebb dah buat ngilangin stressemoticon-Ngakakemoticon-Ngakaki
parah nih
joke ente sadis banget tuh emoticon-Ngakak