alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc85ef0975b47a2800003a/trik-minta-naik-gaji
Trik Minta Naik Gaji
Suatu hari, seorang wanita pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya. Pembantu: "nyonya, saya mau minta naik gaji.." Nyonya: "kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?" Pembantu: "ada 3 alasan nyonya.. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya." Nyonya: "siapa yg bilang?" Pembantu: "Tuan yg bilang nyonya". Nyonya: "oh..." Pembantu: "kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya." Nyonya: "siapa yg bilang?" Pembantu: "Tuan yg bilang." Nyonya: "oh..." Pembantu: :ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya." Nyonya: "Hah!!! Apa tuan juga yang bilang !!?!! (Sedikit nada-nada curiga)" Pembantu: "Bukan nyonya.., tapi tuan sebelah rumah yang bilang, kalo nyonya kurang hebat di ranjang" Nyonya: "Ssssstt!!! Kamu minta naik brp???"

emoticon-Blue Repost gannnnnn
emoticon-Repostrepostemoticon-Repostrepostemoticon-Repostrepostemoticon-Repostrepostemoticon-Repostrepostemoticon-Repostrepostemoticon-Blue Repost
emoticon-Repost emoticon-Repost emoticon-Repost



GRRRRRrrrRRr


emoticon-Repost udah pernah gan
hahaha
sogokan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nice gan
wakakka ngakak ane bacanya gan emoticon-Ngakak (S)
walo repoz tp ttp emoticon-Ngakak
waduh kalo jawabannya gini nih langsung ultimate gan, bakalan naik gajinya
lumayan dah gan bikin emoticon-Ngakak di pagi hari emoticon-Ngakak
emoticon-Repost
lumayan ni gan buat bahan ketawa-ketiwiemoticon-Ngakak
Wkwkwk...
Kocak bener gan...
emoticon-Ngakak
ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lngsung gaji pembantu kya gaji manager
wkwkwkkwkw
lucu banget gan.. kocak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kalo minta naek gaji di kantor gimana gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
asli dah kocak gan emoticon-Ngakak
repost neh ganemoticon-Repost (S)
gan emoticon-Ngakak dah ane
hahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-NgakakQuote:Original Posted By Rezawiraatmadja
Suatu hari, seorang wanita pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya. Pembantu: "nyonya, saya mau minta naik gaji.." Nyonya: "kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?" Pembantu: "ada 3 alasan nyonya.. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya." Nyonya: "siapa yg bilang?" Pembantu: "Tuan yg bilang nyonya". Nyonya: "oh..." Pembantu: "kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya." Nyonya: "siapa yg bilang?" Pembantu: "Tuan yg bilang." Nyonya: "oh..." Pembantu: :ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya." Nyonya: "Hah!!! Apa tuan juga yang bilang !!?!! (Sedikit nada-nada curiga)" Pembantu: "Bukan nyonya.., tapi tuan sebelah rumah yang bilang, kalo nyonya kurang hebat di ranjang" Nyonya: "Ssssstt!!! Kamu minta naik brp???"