Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc85ef0975b47a2800003a/trik-minta-naik-gaji
Trik Minta Naik Gaji
Suatu hari, seorang wanita pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya. Pembantu: "nyonya, saya mau minta naik gaji.." Nyonya: "kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?" Pembantu: "ada 3 alasan nyonya.. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya." Nyonya: "siapa yg bilang?" Pembantu: "Tuan yg bilang nyonya". Nyonya: "oh..." Pembantu: "kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya." Nyonya: "siapa yg bilang?" Pembantu: "Tuan yg bilang." Nyonya: "oh..." Pembantu: :ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya." Nyonya: "Hah!!! Apa tuan juga yang bilang !!?!! (Sedikit nada-nada curiga)" Pembantu: "Bukan nyonya.., tapi tuan sebelah rumah yang bilang, kalo nyonya kurang hebat di ranjang" Nyonya: "Ssssstt!!! Kamu minta naik brp???"

gannnnnn
repostrepostrepostrepostrepostrepost




GRRRRRrrrRRr


udah pernah gan
hahaha
sogokan

nice gan
wakakka ngakak ane bacanya gan
walo repoz tp ttp
waduh kalo jawabannya gini nih langsung ultimate gan, bakalan naik gajinya
lumayan dah gan bikin di pagi hari
lumayan ni gan buat bahan ketawa-ketiwi
Wkwkwk...
Kocak bener gan...
ngakak
lngsung gaji pembantu kya gaji manager
wkwkwkkwkw
lucu banget gan.. kocak kalo minta naek gaji di kantor gimana gan
asli dah kocak gan
repost neh gan
gan dah ane
hahaha Quote:Original Posted By Rezawiraatmadja
Suatu hari, seorang wanita pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya. Pembantu: "nyonya, saya mau minta naik gaji.." Nyonya: "kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?" Pembantu: "ada 3 alasan nyonya.. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya." Nyonya: "siapa yg bilang?" Pembantu: "Tuan yg bilang nyonya". Nyonya: "oh..." Pembantu: "kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya." Nyonya: "siapa yg bilang?" Pembantu: "Tuan yg bilang." Nyonya: "oh..." Pembantu: :ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya." Nyonya: "Hah!!! Apa tuan juga yang bilang !!?!! (Sedikit nada-nada curiga)" Pembantu: "Bukan nyonya.., tapi tuan sebelah rumah yang bilang, kalo nyonya kurang hebat di ranjang" Nyonya: "Ssssstt!!! Kamu minta naik brp???"



×