alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc8491e374b4353a00001a/benci
Benci
Ayam : Gue paling benci ama manusia. Sapi : Beuh, mang kenape, yam?? Ayam : Coba aja lo pikirin Py (panggilan si sapi), masa baru maen-maen bentar di teras rumah manusia, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Mereka gak inget kalo tiap ari makan telur dan daging gue. Sebel!!! benci bngt gue sama yang namanya manusia. Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gue lebih benci mereka dari siapapun! Ayam : Emang lo kenapa.. Py? Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gue, boro-boro ngelamar... Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jab1ay.!!!!!
Benci

ente lagi gan?

buset, ente ngebuat trit lagi, mana judulnya singkat banget lagi emoticon-Ngakak
sapi jablay emoticon-Ngakak
Udah sering gan...emoticon-Angkat Beer
udah sering bgt ini
udah pernah baca nie emoticon-Big Grin, keep post dah gan
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
keep lawak aja dah gan, smoga pada terhiburemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Permisi Gan.. saya Numpang Buka lapakemoticon-Salaman

emoticon-Bola Yang suka Jersey Keren"emoticon-2 Jempol Gan

Untuk lebih Komplit Bisa Mampir di U4.TRENDSETTER


Spoiler for Harga & ukuran:


Spoiler for L.A Galaxy jersey home:


Spoiler for Tottenham Hotspurs jersey home:


Spoiler for bayern muenchen home & away :


Spoiler for Dortmund jersey home:


[/SPOILER][/SPOILER][/SPOILER]
INGIN MEMAKAI NAMA DAN NOMOR PUNGGUNG PEMAIN??
bisa gan.. cukup tambah 60rb saja..

bisa juga pakai nama sendiri gan..
mau liat hasil nya gan? klik spoiler dibawah ini gaaan..
Spoiler for sablon nama sendiri:



UNTUK PENGIRIMAN KAMI MENGGUNAKAN JASA EKSPEDISI
Benci
Benci

dah pernah baca nih keknya..gitayi
udah pernah baca yg ini gan,,emoticon-Ngakak
hahahhaha.....dah si agan lagi aja nih....
gan emoticon-Ngakak dah ane
hahah emoticon-Ngakak dah ane
jiaaah :P


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kembangkan rasa berterima kasihmu, manusia.
wkwkwkwkwkwks.. gokil banget tuh. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwks.. gokil banget tuh. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak