Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc83626012434b23000003/jam-korupsi
Jam Korupsi
Di depan gerbang surga, banyak manusia yang mengantri untuk diadili oleh Tuhan.. Sambil mengantri, manusia yang baru pertama kali ke depan gerbang surga itu pun takjub, melihat di tembok gerbang surga terdapat JAM dan label negara-negara di dunia. Tapi ada yang aneh dari jam tersebut, setiap negara mempunyai kecepatan putaran yang berbeda dengan jam negara lainnya.. Melihat hal yang unik itu, salah seorang dari mereka bertanya : Orang Filipina : "Malaikat, knapa tuh kok jamnya beda-beda muternya?" Malaikat : "Oh kecepatan putaran itu bedasarkan tingakat korupsi negara anda, semakin cepat berarti semakin besar tingakat korupsi di negara anda" Orang Filipina : "Ooohhh begitu... (sambil berbisik ke yang lain) emang bener kata orang, si Estrada korupnya gila-gilaan.. Tuh jam jadi bukti.." Orang Thailand : "Wah brengsek ! Ternyata Somchai Wongsawat juga korupsi ! Pantes negara gw miskin!!" Orang Singapore : "Hahahah jam negara gw Slow bgt tuh..Kebukti negara gw bersih dari yang namanya Korupsi... Hahahaha" Orang Indonesia : (melihat sekeliling, ga menemukan jam negaranya). Lalu dia pun bertanya, "Malaikat, kenapa jam negara saya ga adaaaa ???? Saya tdk melihat adanya jam negara sayaaa..." Malaikat : "Maaf, anda dari negara mana?" Orang Indonesia : "Indonesia" Malaikat : "Sebelumnya saya minta maaf atas ketidaksopanan ini. Coba lihat kesana.. Jam negara Anda kami pakai sebagai kipas angin.."
gan ane jadi
wakakakakkak.....
jadi kipas angin....
kenceng banget tuh....
judulnya gan

nice joke gan
wakakakakkak.....
jadi kipas angin....
kenceng banget tuh....
wah ane jd inget gan




wus wus hahahaha bikin ngakak gan
ini thread kyknya dah lama banget gan

keep posting ya
clever joke gan... lanjutkan!!
hadee, kocak juga yaa, semoga bisa dilihat orang banyak,,
wakakak kocak dah gan
ngakak sih, tpi repost ini....hehe
HAHAHAHA

dapet aja gan yang kek begini

numpang ngakak
kepikiran aja dah ama ide ceritanya wkwkwk
Wkwkwk...
Kocak bener gan...
wkwkkwk muternya kenceng mampus.
×