alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc7b2d542acf2b42000048/mana-yg-lebih-kuat
Mana yg lebih kuat
Noni : Coba tebak kuatan mana antara laki laki dan perempuan
Ajeng : Kuatan Laki laki lah, alesannya bapak saya kuat ngangkat beras, tapi kalo ibu saya ngga bisa
Noni : Kuatan perempuan taoooo
Ajeng :Kok bisa??
Noni : Kan kalo perempuan bisa bawa dua gunung tanpa bantuan, sedangkan kalo laki laki cuman bisa bawa dua telor itupun di bantuin sama burung hihi
Ajeng : Hahh!!!
PERTAMAX DIAMANKAN

kayanya udah lama denger deh,, tapi lumayan dah emoticon-Ngakak
wkwkkkw 2 telor di bantuin burung wkkwkwkwkwk asli ngakak gan..... emoticon-Ngakak
betul juga emoticon-Ngakak
asli yg ini bikin ketawa yg bacanyaemoticon-Ngakak
asli dah gan emoticon-Ngakak ane
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kocak gan sumpah,ente harus bikin lagi yang lebih kocak gan..

Mana yg lebih kuat
wokwkwo memank wanita itu perkasa
hahahah ada ada aja nie agan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gunung.. emoticon-Ngakak
lumayan gan emoticon-Big Grin
kocak banget si agan ini, bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwk ada-ada aja emoticon-Ngakak

nice jokes dah emoticon-Ngakak
peernah denger kayaknya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bner jga gan
emoticon-Ngakak Wahahah Nice Joke Gan.. Sumpeh Lucu abis emoticon-Ngakak (S)
Ngarang dari mane gan?? emoticon-Bingung (S)

Ane Bantuin emoticon-Rate 5 Star .. Keep Posting gan !!! emoticon-Kiss
nah ini baru joke yang bikin ane emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak di pagi hari gan..
bener2 koplak neh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahah ada ada aja nie ts emoticon-Ngakak
mayan gan emoticon-Big Grin

thanks for sharing emoticon-Cendol (S)