Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc7b2d542acf2b42000048/mana-yg-lebih-kuat
Mana yg lebih kuat
Noni : Coba tebak kuatan mana antara laki laki dan perempuan
Ajeng : Kuatan Laki laki lah, alesannya bapak saya kuat ngangkat beras, tapi kalo ibu saya ngga bisa
Noni : Kuatan perempuan taoooo
Ajeng :Kok bisa??
Noni : Kan kalo perempuan bisa bawa dua gunung tanpa bantuan, sedangkan kalo laki laki cuman bisa bawa dua telor itupun di bantuin sama burung hihi
Ajeng : Hahh!!!
PERTAMAX DIAMANKAN

kayanya udah lama denger deh,, tapi lumayan dah
wkwkkkw 2 telor di bantuin burung wkkwkwkwkwk asli ngakak gan.....
betul juga
asli yg ini bikin ketawa yg bacanya
asli dah gan ane

Kocak gan sumpah,ente harus bikin lagi yang lebih kocak gan..

Mana yg lebih kuat
wokwkwo memank wanita itu perkasa
hahahah ada ada aja nie agan
gunung..
lumayan gan
kocak banget si agan ini, bikin ane
wkwk ada-ada aja

nice jokes dah
peernah denger kayaknya
bner jga gan
Wahahah Nice Joke Gan.. Sumpeh Lucu abis
Ngarang dari mane gan??

Ane Bantuin .. Keep Posting gan !!!
nah ini baru joke yang bikin ane
di pagi hari gan..
bener2 koplak neh
hahah ada ada aja nie ts
mayan gan

thanks for sharing