Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc7afb20d719623500004c/kalo-kerja-pake-ini
Kalo Kerja Pake Ini
Di suatu pinggiran kota, hiduplah seorang nyonya yang cukup (sedikit mampu) dengan pembantunya yang selalu buat masalah.

Suatu hari, pembantu itu memecahkan piring untuk kesekian kalinya... akhirnya nyonya itu memanggil pembantunya sambil memaki berkata," Minah....kamu ini gimana...dasar org goblok, makanya kalau kerja itu jangan pake ini (sambil nunjuk lututnya) tapi pake ini (sambil nunjuk kepalanya, otak-red)...kamu saya pecat.."akhirnya pembantunya pergi...

5 tahun kemudian, di suatu Supermarket..si Nyonya ketemu dengan pembantunya yang dulu tapi dengan pakaian yang mewah dengan banyak perhiasan emas...

Si-nyonya memanggil," Minah, kok kamu sekarang berubah..menjadi kaya...kok bisa????
Si-pembantunya menjawab," makanya Bu, kalau kerja itu jangan pake ini (sambil nunjuk kepalanya, otak-red) tapi pake ini donk (sambil nunjuk dii antara pahanya)...."?#$#@"
waduh koplak bener

dah jadi piaraaan mantan tuannya tuh
parah tuh minah
lmyan koplak nich..
Quote:Original Posted By pcgmradct
waduh koplak bener

kerja apaan nih kok bisa cepat sukses..
:binguns

hahah mantabs dah gan,,,
TSnya keep post
aduh minah.. Yg boneng lu

hahah mantabs dah gan,,,
TSnya keep post
manteb banget jokenya, gokil abis dan bikin sakit perut
haha.. si minah bisa kaya jadi pelacur ya
mayan lucu dah gan ente
hahah kocak dah gan
Kalo Kerja Pake IniKalo Kerja Pake IniKalo Kerja Pake IniKalo Kerja Pake IniKalo Kerja Pake IniKalo Kerja Pake IniKalo Kerja Pake IniKalo Kerja Pake Ini


Agan KOPLAK..BISE AJE....



emank bener c gan bisa ajadi cepet kaya
haha dibales
kocak banget si agan ini, bikin ane
hahahah kocak ente gan sampe ane
pantesan langsung kaya
×