alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc7afb20d719623500004c/kalo-kerja-pake-ini
Kalo Kerja Pake Ini
Di suatu pinggiran kota, hiduplah seorang nyonya yang cukup (sedikit mampu) dengan pembantunya yang selalu buat masalah.

Suatu hari, pembantu itu memecahkan piring untuk kesekian kalinya... akhirnya nyonya itu memanggil pembantunya sambil memaki berkata," Minah....kamu ini gimana...dasar org goblok, makanya kalau kerja itu jangan pake ini (sambil nunjuk lututnya) tapi pake ini (sambil nunjuk kepalanya, otak-red)...kamu saya pecat.."akhirnya pembantunya pergi...

5 tahun kemudian, di suatu Supermarket..si Nyonya ketemu dengan pembantunya yang dulu tapi dengan pakaian yang mewah dengan banyak perhiasan emas...

Si-nyonya memanggil," Minah, kok kamu sekarang berubah..menjadi kaya...kok bisa????
Si-pembantunya menjawab," makanya Bu, kalau kerja itu jangan pake ini (sambil nunjuk kepalanya, otak-red) tapi pake ini donk (sambil nunjuk dii antara pahanya)...."?#$#@"
waduh koplak bener emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dah jadi piaraaan mantan tuannya tuh
parah tuh minah emoticon-Big Grin
lmyan koplak nich..
Quote:Original Posted By pcgmradct
waduh koplak bener emoticon-Ngakak

kerja apaan nih kok bisa cepat sukses..
:binguns

hahah mantabs dah gan,,, emoticon-Ngakak
TSnya keep post emoticon-Big Grin
aduh minah.. Yg boneng lu

hahah mantabs dah gan,,, emoticon-Ngakak
TSnya keep post emoticon-Big Grin
manteb banget jokenya, gokil abis dan bikin sakit perut emoticon-Ngakak (S)
haha.. si minah bisa kaya jadi pelacur yaemoticon-Ngakak
mayan lucu dah gan enteemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahah kocak dah gan emoticon-Ngakak
Kalo Kerja Pake IniKalo Kerja Pake IniKalo Kerja Pake IniKalo Kerja Pake IniKalo Kerja Pake IniKalo Kerja Pake IniKalo Kerja Pake IniKalo Kerja Pake Ini


Agan KOPLAK..BISE AJE....


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emank bener c gan bisa ajadi cepet kaya
haha dibales emoticon-Ngakak
kocak banget si agan ini, bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahah kocak ente gan emoticon-Ngakak sampe ane
pantesan langsung kaya emoticon-Ngakak