alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc7abbea74b45963000011/penyakit-menular
Penyakit Menular
Seorang wanita yang cantik dan seksi pergi ke Dokter untuk mengkonsultasikan penyakitnya.
Pasien : “Dok, payudaraku kok terasa keras sekali dan sakit ya?”
Kemudian si Dokter mulai memeriksa dengan memegang payudara wanita tersebut untuk beberapa saat, dan si pasien kembali bertanya
Pasien : “Jadi bagaimana dok?”
Dokter : “Ini sepertinya penyakit menular. Sekarang ada bagian tubuh saya yang keras dan sakit.”
hahaha emoticon-Ngakak ane
sepi gan threadnya, ane bantuin ngakak dahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahah kocak dah gan emoticon-Ngakak ane
Kocak juga ente punye cerite gan emoticon-Ngakak
kocak bgt gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bikin lagi gan yg begini emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak apanya yg jadi keras gan?????
emoticon-Ngakak (S)
suruh pasien gantian meriksa..emoticon-Ngakak (S)
Udha sering nih gan emoticon-Ngakak
wkwkwkwk



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ikutan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak aja dah..
wkwk ada-ada aja emoticon-Ngakak

nice jokes dah emoticon-Ngakak
hahah konyol banget nie agan emoticon-Ngakak
udah sering denger gituan gan..
tapi ane bantu emoticon-Ngakak deh
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aj anie agan bikin jokenya ;ngakak
Quote:Original Posted By Rezawiraatmadja
Seorang wanita yang cantik dan seksi pergi ke Dokter untuk mengkonsultasikan penyakitnya.
Pasien : “Dok, payudaraku kok terasa keras sekali dan sakit ya?”
Kemudian si Dokter mulai memeriksa dengan memegang payudara wanita tersebut untuk beberapa saat, dan si pasien kembali bertanya
Pasien : “Jadi bagaimana dok?”
Dokter : “Ini sepertinya penyakit menular. Sekarang ada bagian tubuh saya yang keras dan sakit.”


yang keras dan sakit dari dokternya pasti yang lonjong tuh emoticon-Ngakak
so otong yg keras wkwkwk
hahahaha kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
izin bookmark ganemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
rejeki tu dokter...