Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc7abbea74b45963000011/penyakit-menular
Penyakit Menular
Seorang wanita yang cantik dan seksi pergi ke Dokter untuk mengkonsultasikan penyakitnya.
Pasien : “Dok, payudaraku kok terasa keras sekali dan sakit ya?”
Kemudian si Dokter mulai memeriksa dengan memegang payudara wanita tersebut untuk beberapa saat, dan si pasien kembali bertanya
Pasien : “Jadi bagaimana dok?”
Dokter : “Ini sepertinya penyakit menular. Sekarang ada bagian tubuh saya yang keras dan sakit.”
hahaha ane
sepi gan threadnya, ane bantuin ngakak dah
hahah kocak dah gan ane
Kocak juga ente punye cerite gan
kocak bgt gan
bikin lagi gan yg begini
apanya yg jadi keras gan?????

suruh pasien gantian meriksa..
Udha sering nih gan
wkwkwkwk



ikutan aja dah..
wkwk ada-ada aja

nice jokes dah
hahah konyol banget nie agan
udah sering denger gituan gan..
tapi ane bantu deh
bisa aj anie agan bikin jokenya ;ngakak
Quote:Original Posted By Rezawiraatmadja
Seorang wanita yang cantik dan seksi pergi ke Dokter untuk mengkonsultasikan penyakitnya.
Pasien : “Dok, payudaraku kok terasa keras sekali dan sakit ya?”
Kemudian si Dokter mulai memeriksa dengan memegang payudara wanita tersebut untuk beberapa saat, dan si pasien kembali bertanya
Pasien : “Jadi bagaimana dok?”
Dokter : “Ini sepertinya penyakit menular. Sekarang ada bagian tubuh saya yang keras dan sakit.”


yang keras dan sakit dari dokternya pasti yang lonjong tuh
so otong yg keras wkwkwk
hahahaha kocak gan
izin bookmark gan

rejeki tu dokter...
×