Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc7a7a0c75b42c3100001d/salah-nurunin
Salah Nurunin
Tumini seorang wanita dewasa pegawai sebuah kantor swasta asing pagi itu mau berangkat kerja dan lagi menunggu bus kota di mulut gang rumahnya. Seperti biasa pakaian yang dikenakan cukup ketat, roknya semi-mini, sehingga bodinya yang seksi semakin kelihatan lekuk likunya.

Bus kota datang, tumini berusaha naik lewat pintu belakang, tapi kakinya kok tidak sampai di tangga bus. Menyadari keketatan roknya, tangan kiri menjulur ke belakang untuk menurunkan sedikit resleting roknya supaya agak longgar.

Tapi, ough, masih juga belum bisa naik. Ia mengulangi untuk menurunkan lagi resleting roknya. Belum bisa naik juga ke tangga bus. Untuk usaha yang ketiga kalinya, belum sampai dia menurunkan lagi resleting roknya, tiba-tiba ada tangan kuat mendorong pantatnya dari belakang sampai Marini terloncat dan masuk ke dalam bus.

Tumini melihat ke belakang ingin tahu siapa yang mendorongnya, ternyata ada pemuda gondrong yang cengar-cengir melihat Tumini.

“Hei, kurang ajar kau. Berani-beraninya nggak sopan pegang-pegang pantat orang!”

Si pemuda menjawab kalem, “Yang nggak sopan itu situ, Mbak. Masak belum kenal aja berani-beraninya nurunin resleting celana gue.”
PERTAMAX

ijin baca
wakakak ane baca terakhirnya
ane baca sampe abis gan kocak
wkwkkw ngakak aj dah gw
bau baunya

Yah namanya jg usaha ya gan.
berani-beraninya nurunin resleting celana gue.”
baru baca jokes yang ini seminggu yang lalu...
hahahah slah tarik sopan g sopan mah itu maunya
wakakakk dah ane gan
Salah resleting ternyata
bisa salah gitu nurunin reseleting
salak buka gan
agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....
wkwkwk... tolol bet si cewe. Kalau ane sih pegang semua deh, LOL!!
wkwkwkw
betul juga tuh cowok.
wakakakkakakakakakakak
Salah Nurunin
celaka tuh