Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc74a15a2acf6158000006/bukan-goblok
Bukan Goblok
Seorang sopir Kendaraan bis antar jemput orang gila
menghentikan kendaraannya karena ban nya kempes…
Waktu sedang menukar ban, si supir tidak sengaja menendang
4 baut ke selokan dan hilang…

Dengan paniknya si supir berteriak :
“yaa ampuuunn…..gimana gue musti pasang satu ban kalo nggak ada baut²nya….”"

Salah satu pasien gila ngomel d
ari dalem bis : “”Bang…copotin aja tuh satu baut
dari masing² tiga roda yang ada…..ntar kalo ada toko baut,
tinggal beli deh tuh 4 baut….”"



Si Supir langsung lega : “”Bener juga kata elu…”"
“Ƭɑpί … “
“Kok elu bisa masuk ke rumah sakit Gila sihhh…..”"

Si Pasien langsung jawab :
“”H E L L L O O O, ….”"
“kita ini G I L A tauuuu …..”
bukannya GOBLOK kaya’ elu …”
uda pernah tayang nih gan








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
aw
Supirnya kalah pinter sm orang gila
luamyan menghibur gan
Kocak gan...wkwk:-)
wkwkw
ngakak gan
keep posting
wakakak dah bacanya
jokenya lucu-lucu dah gan
lanjut Gan



Permisi Gan.. saya Numpang Buka lapak

Yang suka Jersey Keren Gan

Untuk lebih Komplit Bisa Mampir di U4.TRENDSETTER

Spoiler for Harga & ukuran:


Spoiler for L.A Galaxy jersey home:


Spoiler for Tottenham Hotspurs jersey home:


Spoiler for bayern muenchen home & away :


Spoiler for Dortmund jersey home:


[/SPOILER][/SPOILER][/SPOILER]
INGIN MEMAKAI NAMA DAN NOMOR PUNGGUNG PEMAIN??
bisa gan.. cukup tambah 60rb saja..

bisa juga pakai nama sendiri gan..
mau liat hasil nya gan? klik spoiler dibawah ini gaaan..
Spoiler for sablon nama sendiri:



UNTUK PENGIRIMAN KAMI MENGGUNAKAN JASA EKSPEDISI
Bukan Goblok
Bukan Goblok

helloooo
asli goblok banget si supir
yah dah pernah baca jg..
hahahahha....yg gila ternyata lebih pinter dari yg waras...
hahaha iya juga yah, apakah mending jadi gila aj yah wkwkwk
asli dah kocak bener gan
hahah ane jadinya
bwkakwka gila bukan goblok
dibilang gila sama orang gila itu rasanya ...
×