alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc73cb0c75b47426000019/minta-naik-gaji
Minta Naik Gaji
Seorang karyawan yang menghadap bos nya minta naik gaji, begtu masuk ruang bosnya langsung mengatatakan keinginannya.
Bos: “Apa, minta kenaikan gaji?” tanya bosnya.
Kywn: “ Ya Bos”. Jawabnya
Bos: “saya hanya mau menaikan gaji kywn yg bekerja “ ucapnya Kywn: “sy sudah kerja 365 hari disni bos atau 1 tahun” menjelaskan
Bos: “ Kalau kerja 8 jam sehari berarti 122 hari dalam setahun kan?” Jelas si bos
Kywn: “Ya bos” jawabnya singkat
Bos: “ kamu tahu setiap hari minggu tutup, berarti dikurangi 52 hari, sisanya 70 hari ya kan?” tambah bosnya
Kywn:”Ya Bos”. Jawabnya lagi
Bos: “ 1 th kamu dpt cuti 2 minggu (14 hari) sisa berapa hari?”, tanya si bos
Kywn: “Sisa 56 hari bos”. Jawab nya pasti
Bos: “Dalam setahun biasanya libur 4 kali, berarti sisa 52 hari , apa benar begitu?”, tanya bosnya
Kywn: “Benar bos sisa 52 hari!” jawabnya paham
Bos: “ Setahun hari sabtu ada 52 hari dan juga libur kerja, apa benar?
Kywn:”Benar sekali bos”. Sambil ngangguk tanda setuju
Bos: “ Kalu begitu berapa hari kerja kamu disini, setelah dikurangi hari libur dan cuti?”, tanya bosnya
Kywn: “Kok habis ya…?”jawabnya kebingungan,
Dia berpikir padahal tiap hari dia selalu masuk kerja pergi pagi pulang sore kok bisa habis y? akhirnya si karyawan keluar dari ruang bosnya.
wkwkwkwkwk, gara2 diitungnya 8 jam sehari sih...lol, tapi ya bener juga emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gak kepikiran hahahhahaa

Posted by

tips cari dollar $$ di internet

Bener juga sih gan gak nyampe 1tahun emoticon-Ngakak
perhitungan yg benar tuh.
maksud ane benar2 koplak emoticon-Ngakak








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
hahaha bener bener koplak emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
mmmmm......bis nya pinter juga neeeh
ane jd emoticon-Bingung

kok bener ya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
numpang emoticon-Ngakak gan daripada sepi
si bos jago juga ngadalin anak buahnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Permisi Gan.. saya Numpang Buka lapak emoticon-Recommended Seller

Yang suka Jersey Keren Gan emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Untuk lebih Komplit Bisa Mampir di U4.TRENDSETTER

Spoiler for Harga & ukuran:


Spoiler for L.A Galaxy jersey home:


Spoiler for Tottenham Hotspurs jersey home:


Spoiler for bayern muenchen home & away :


Spoiler for Dortmund jersey home:


[/SPOILER][/SPOILER][/SPOILER]
INGIN MEMAKAI NAMA DAN NOMOR PUNGGUNG PEMAIN??
bisa gan.. cukup tambah 60rb saja..

bisa juga pakai nama sendiri gan..
mau liat hasil nya gan? klik spoiler dibawah ini gaaan..
Spoiler for sablon nama sendiri:



UNTUK PENGIRIMAN KAMI MENGGUNAKAN JASA EKSPEDISI
[CENTER]Minta Naik Gaji
[img]http://bakung16.files.wordpress.com/2011/03/tik
wah bisa buat pke krjain tmn ane ni itunganya emoticon-Ngakak (S)
hahah kocak dah gan emoticon-Ngakak
Wahh bahaya punya bos yg kyk gitu emoticon-Ngakak
hehee ada2 aja ni TS emoticon-Ngakak lucu gan
hahha selingkuh dy gan keren gan koplak
ikutan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak aja dah..
haha, parahh bosnya
koplak ente gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwk ada-ada aja emoticon-Ngakak

nice jokes dah emoticon-Ngakak