alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc73982d75b4ad70000025/menunggu-kepastian
Menunggu Kepastian
Dalam sebuah angkot, ada seorang Ibu muda sedang menyusui anaknya, disampingnya duduk seorang anak muda sebut saja namanya Parno. Melihat si bayi tidak mau menyusui, Si Ibu berkata
” Jika kami gak ma, nanti saya kasih sama Om sebelah lho”
Mendengar itu Parno, hanya senyum senyum, Beberapa saat kemudian Si bayi melepas lagi “susunya” meliha itu, Si Ibu kembali berkata ;
” ihhh kamu nakal ya, sekali lagi kamu melepasnya, aku benar kasihhhh sama Om sebelah ” dengan nada serius.
Mendengar itu, Parno melotot dan menelan ludah. hal itu terus berulang beberapa kali. Melihat itu si Parno gak sabaran dan berkata :
“Mbak, kapan nih ngasihnya sama saya, kayaknya dari tadi saya sudah nunggu tapi kok gak dikasihhh, rumah saya sudah jauh kelewatannn nihhh, kasih kepastian donkkk”
wakakak bela belain buat nungguin tuh susu emoticon-Ngakak

minum PERTAMAX aja dulu
Udah pernah tayang gan, tapi gak masalah, sapa tau ada yang belum baca emoticon-Angkat Beer
bisa aja gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplakkkkkk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gila tuh parno, orang cuma bercanda juga
Posted by

tips cari dollar $$ di internet

Ciat rela2in gak turun angkot buat minum susu emoticon-Ngakak
jiah dia malah dia ngarep tuh emoticon-Ngakak








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
dasar koplak tu orang,,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak om nya ngarep banget,,,,
ampe manapun ditungguin
wkwkwkw emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak, Tujuan awal naik angkot sudah berubah.
Sering bc tp tetep kocak...
lucu banget gan ane demen ama joke yg kaya gini nihemoticon-Ngakak
wkwkw
join ngakak gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakak emoticon-Ngakak dah
ente bisa aja dah ahemoticon-Ngakak
wkwkkwkw
orang gendeng emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yah yg sblh ngarep.. emoticon-Ngakak (S)
bisa aja nie ts emoticon-Ngakak
bisa aja nie agan bikin emoticon-Ngakak orang