alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc734c601243040b000015/betulin-rem
Betulin Rem
Seorang supir truk berkonsultasi dengan seksolog tentang masalah ejakulasi dininya. Dari konsultasi tersebut Sang Dokter menganjurkannya untuk sering latihan dengan jalan bermasturbasi.

Pusing mencari tempat yang paling baik untuk melaksanakan hajatnya itu, ia menemukan sebuah ide yakni dikolong truknya sendiri. Maka dengan melihat jalan yang sepi, Ia menghentikan truknya dan segera ke kolong truk.

Dikolong, Ia segera memelorotkan celananya dan asik berfantasi. Namun, ditengah keasikannya tiba-tiba Ia merasakan ada yang mencolek kakinya.

Ia pun menjawab sambil masih tertutup mata berfantasi : "Apaan sih? Gak tau ya Saya lagi konsentrasi betulin tali remnya nih."

Kemudian terdengar jawaban : "Saya Polisi... dan kalau kamu memang benar sedang membetulkan rem, berarti kamu belum berhasil karena truk kamu sudah ada di turunan sana sejak beberapa menit lalu."
emoticon-Ngakak
untungnya gak kelindes truk ndiri gan

lanjut
Udah gak kuat nahan tuh orang emoticon-Ngakak
wkwkwk
asli tu orang koplak banget gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak koplak, saking asiknya sampe ga sadar klo udah ga dibawah truk
tuh orang lucu bangetemoticon-Ngakak
malu banget tuh pastinya emoticon-Ngakak








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
truknya sudah jalan,malu pasti tuh sopirnya emoticon-Ngakak
ituu orang somplak juga ya emoticon-Ngakak
kocak asli joke ginian bikinemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
polisinya malu-malu buat bilang "mau saya bantuin ga mas" emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
emoticon-Ngakak untung ga kegiles truk lain yg lewat
lumayan juga gan bisa bikin...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wakakakakak..

itu supir truk ga ngerasa gitu yah.. sampe ketauan polisi haha,..
hahaha koplak supirnya
wakakka ngakak ane bacanya gan emoticon-Ngakak (S)
jiah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hehehe repost gan... udah banyak yang ginian...
koplak banget gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak banget gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak