Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc72190c75b4082b000003/kaki-seribu
Kaki Seribu
Kura2, Kodok dan Si Kaki Seribu
Ada 3 sahabat: Kura2, Kodok, Ulat Kaki 1000..
Mereka sedang merayakan ultah si Kura2 di rumahnya Kura2.
Gak lama si Kodok nanya,”Kur, gak ada rokok nih?”
“Gak ada, Dok. Lupa beli gw.. Beli gih Dok!” kata kura2.
“Ah gila! Masa lo yang ulang taun gw yang suruh beli?! Lo juga kan tuan rumah Kur. Edaaann lu!!” bantah Kodok.
“Gw kalo jalan lelet Dok.. Ya udah, si Ulet Kaki 1000 aja yang beli. Tolong ya Let..” bujuk Kura2.
“Hmmm… Ya udah deh gpp. Sini duitnya..” kata Ulet.
Pergilah si ulet… 1 jam… 2 jam… 3 jam…. Ulet gak pulang2.. Kodok & kura2 pun resah dan kesal si Ulet gak pulang2..
“Ke mana ya si Ulet, Dok?” tanya Kura2.
“Tau nih.. Lama banget. Susulin aja yuk!” ajak si Kodok.
Begitu buka pintu mau keluar rumah.. Alangkah kagetnya Kodok dan Kura2 ngeliat si Ulet masih di depan pintu, blom pergi2 juga..
“Woy, ngapain aja dari tadi di sini? Qta pada nungguin juga! Mana rokoknya?” tanya si Kodok.
“Rokok gigi lo peyang!! Gw blom beli rokok!!” bantah si Ulet.
“Lahh??? 3 jam ke mana aja lo gak beli2 rokok??” bentak si Kura2.
Si Ulet Kaki 1000pun marah… “Lu pade gak liat gw lagi pake sepatu…!!!!!!”
wakakakak baca sie kaki seribu
lucu gan
bener bener dah gan ane demen dah bacanya
dah pernah baca sh, tapi di pikir2 lagi stres juga wkwkkw

lucuuuuuu
wakakk banyak banget sepatunya nyampe 1000...
hahahaha rasain kakinya byk..
Quote:Original Posted By pcgmradct
wakakakak baca sie kaki seribu


wkwkwk kocak ya gan..mantap
asli lucu dah gan
asli ane jadi dah gan
3 jam cuma buat masang sepatu, kocak gan
ane tau gan critanya
wkwkwk :P


Sekali lagi kaki 1000 yg jadi tumbal
lucu gan.. ga da yg beres
kocak gan,taopi kayaknya repsol deh..
wkwkwkwkwk pake 1000 sepatu dong
Mestix si Kodok pergi beli sendiri.
×