Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc71930a75b4027700000e/beda-keyakinan
Beda Keyakinan
Bercerai Karena Berbeda Keyakinan
Budi seorang pemuda yang setelah sekian lama hidup sendiri menemukan Lina kekasih pujaan hatinya tapi pernikahan mereka tidak berlangsung lama karena perbedaan keyakinan.
Amir: “Kenapa sob sampai kalian bercerai, apa masalahnya?”
Budi: “Kita berbeda keyakinan mir, aku ngga tahan lagi.”
Amir: “Bukannya kalian seagama?”
Budi: “Memang sob…”
Amir: “Lantas kenapa sampai bercerai karena perbedaan keyakinan?!”
Budi: “Selama ini aku selalu yakin bahwa aku ini ganteng, tapi Lina tidak bisa menerima keyakinanku itu dan selalu mempermasalahkannya.”
Amir: ….
Terima aja bud kalo lu jelek
hahahah
lucu gan
lucu juga gan joke ente
hahahah bisa aja nie agan
nyengir pagi2 ...
Nice post gan
ane ngakak dulu gann
ikutan aja dah..
mayan gan buat segerin perut ngakak lagi dah
Wahahah Nice Joke Gan.. Sumpeh Lucu abis
Ngarang dari mane gan??

Ane Bantuin .. Keep Posting gan !!!
hahahah kocak juga nie ts ;ngakak
Ahahah kasian
baca sambil ngakak ane
kocak gan
masih gak yakin kalo ane
lanjut gan
koplak tuh co
lumayan gan, bikin ane ngakak siang2
lumayan gan
×