alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc70cc4f6ea1bb33000042/suami-tentara
Suami Tentara
Istri tentara kecewa sekali pd suami yang ejakulasi dini, “Mas kenapa cepat keluar?” Suami: “Sebagai tentara, begitu mengeluarkan senjata hrs cpt menembak, lebih2 kalo terjepit!”\
Pertamax
Kebanyakan onani sih tuh tentara emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Rezawiraatmadja
Istri tentara kecewa sekali pd suami yang ejakulasi dini, “Mas kenapa cepat keluar?” Suami: “Sebagai tentara, begitu mengeluarkan senjata hrs cpt menembak, lebih2 kalo terjepit!”\


wkakak.. mantap ganss.. .
keep posting ya gan .
hahah emoticon-Ngakak asli dah
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Agan bisa aja....
jiah...
langsung tembaaakkkkk
apaan tuh yg kejepit emoticon-Hammer

emoticon-Ngakak

wkwwkk

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bikin yang lebih lucu lagi dah ganemoticon-Ngakak
hahahah lucu dah gan emoticon-Ngakak
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwk



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak banget si agan ini, bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahah kocak bener nie agan emoticon-Ngakak
asli gan bikin ;ngakak ane
tentaranya nembaknya uda bener belum gan hahahaha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak koplak gan
wkwkwkwkwkk kocak gan.,., emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak