Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bc70cc4f6ea1bb33000042/suami-tentara
Suami Tentara
Istri tentara kecewa sekali pd suami yang ejakulasi dini, “Mas kenapa cepat keluar?” Suami: “Sebagai tentara, begitu mengeluarkan senjata hrs cpt menembak, lebih2 kalo terjepit!”\
Pertamax
Kebanyakan onani sih tuh tentara
Quote:Original Posted By Rezawiraatmadja
Istri tentara kecewa sekali pd suami yang ejakulasi dini, “Mas kenapa cepat keluar?” Suami: “Sebagai tentara, begitu mengeluarkan senjata hrs cpt menembak, lebih2 kalo terjepit!”\


wkakak.. mantap ganss.. .
keep posting ya gan .
hahah asli dah
Agan bisa aja....
jiah...
langsung tembaaakkkkk
apaan tuh yg kejepit

wkwwkk

bikin yang lebih lucu lagi dah gan
hahahah lucu dah gan
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan
wkwkwkwk



kocak banget si agan ini, bikin ane
hahah kocak bener nie agan
asli gan bikin ;ngakak ane
tentaranya nembaknya uda bener belum gan hahahaha
koplak gan
wkwkwkwkwkk kocak gan.,.,
×